Iklan Pemprov Sumsel
Ketua Kwarcab Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M.Si didampingi Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA dalam pelepasan keberangkatan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki
Ketua Kwarcab Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M.Si didampingi Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA dalam pelepasan keberangkatan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki

Pramuka Kabupaten Lahat Ikuti Jambore Daerah Sumsel 2021

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sebanyak 64 Kontingen Pramuka penggalang tingkat SMP di Kabupaten Lahat ikuti Jambore Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021, Rabu (24/11/2021).

Ketua Kwartir Cabang Pramuka (Kwarcab) Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M.Si menjelaskan bahwa 64 peserta yang mengikuti Jambore Daerah Sumatera Selatan tahun 2021 merupakan peserta yang lolos seleksi pada Jambore Cabang Lahat. Dari 64 peserta terdiri dari 32 Putra dan 32 Putri yang terbagi menjadi 8 regu.

“Dengan ikut sertanya Pramuka Cabang lahat pada Jambore Daerah Sumatera Selatan dapat dapat menjadi pemacu semangat kebangkitan Pramuka Lahat bagi semua anak-anak Pramuka di kabupaten Lahat,” jelas Fitrizal.

Fitrizal Homizi juga menambahkan bahwa peserta yang mengikuti Jambore Daerah Sumatera Selatan untuk tetap semangat memberikan hasil yang terbaik, serta selalu tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih merebak saat ini.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Muba Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Formasi 2021

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA yang juga bertindak sebagai pembina upacara pelepasan keberangkatan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumatera Selatan tahun 2021 menyampaikan permohonan maaf Bupati Lahat yang tidak bisa hadir dalam pelepasan anak-anak Pramuka yang mengikuti Jambore Daerah.

Wakil Bupati Lahat berharap bahwa peserta yang mewakil Kabupaten Lahat pada Jambore Daerah Sumatera Selatan untuk tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan.

“Jaga kekompakan dan jaga kesehatan, sebab jambore ini juga untuk meningkatkan persaudaraan dengan peserta Jambore yang berasal dari Kabupaten lain. Bawalah nama baik Kabupaten Lahat dan tunjukan kemampuan kalian dengan maksimal serta terus semangat,” pungkasnya. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

KPID Menggelar Kegiatan Literasi Media di Plaza Lematang Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *