Iklan Pemprov Sumsel
Gelandang serang Sriwijaya FC, Dedi Hartono. Foto : viralsumsel.com
Gelandang serang Sriwijaya FC, Dedi Hartono. Foto : viralsumsel.com

Gol Dedi Dipersembahkan untuk Semen Padang

VIRALSUMSEL.COM, PEKANBARU – Satu dari dua gol Sriwijaya FC ke gawang KS Tiga Naga dicetak gelandang andalannya Dedi Hartono pada menit ke-73. Meski pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Riau, Selasa (23/11/2021) malam, Dedi Hartono sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti, tapi ia membayarnya lewat tendangan bebas pada menit ke-73.

Gol Dedi Hartono pun membawa Sriwijaya FC pada kemenangan dan memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 dengan posisi sebagai pimpinan grup A dengan 20 poin. Usai pertandingan, Dedi Hartono menyampaikan, jika gol yang ia cetak ke gawang KS Tiga Naga dipersembahkan buat Semen Padang FC.

“Saya persembahkan gol ini buat Semen Padang FC. Saya tak mau Semen Padang FC tersingkir dari Liga 2, sebab saya besar di Semen Padang FC,” ucap Dedi Hartono.

Baca Juga :   Sepuluh Pemain Sriwijaya FC Tersisa

Seperti diketahui, di laga terakhir Semen Padang FC, tim lawan adalah KS Tiga Naga. Semen Padang FC dan KS Tiga Naga akan habis-habisan untuk dapat bertahan di Liga 2. Saat ini, Semen Padang FC berada di zona degradasi dengan 7 poin. KS Tiga berada satu tingkat diatas, karena hanya terpaut 1 poin.

Otomatis, tim yang berhasil memenangkan pertandingan, maka dipastikan aman atau tidak terdegradasi. “Saya tidak ingin Semen Padang FC terdegradasi, sebab saya besar di Semen Padang FC juga,” ucapnya. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *