Iklan Palembang Kota

HD Diangkat Jadi Bapak Driver Online Sumsel

*Serahkan Mobil Operasional Dan Bantuan Beras Kepada Asosiasi Driver Online ADO Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) Menghadiri Buka Puasa bersama Pengurus Asosiasi Driver Online (ADO) DPD Sumsel yang dilaksanakan di Sekretariat ADO, JL. Hoki Kampus Blok D/6 Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat 1, Kota Palembang.

Melalui momen silahturahmi tersebut HD diangkat menjadi Bapak Driver Online Sumsel oleh Kepengurusan ADO.

Melalui kesempatan itu juga HD memberikan satu unit mobil operasional kepada Kepengurusan ADO untuk mendukung kegiatan Unit Respon Cepat (URC) ADO dalam berpatroli memantau kegiatan Driver Online dalam mencari nafkah. Selain itu, HD juga secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada anggota ADO.

Baca Juga :   Tekan Angka Pengangguran, Dodi Reza Resmikan MVC Sehari Jelang HUT Muba ke-65

“ADO merupakan sebuah organisasi yang sangat kokoh dalam persaudaraan dan juga solid didalam menggapai harapan dari setiap anggotanya dalam menafkahi keluarganya”, ungkap HD.

HD juga sangat berterimakasih atas peran ADO sebagai wadah dari para pekerja Ojek Online sehingga para Ojol dapat diberi perhatian dan pertolongan bagi mereka yang memiliki masalah.

“Kenapa saya tidak pernah absen dari setiap kegaitan ADO, karena ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih saya terhadap kalian yang telah berkontribusi terhadap Sumsel dalam menjaga kestabilan perekonomian sumsel ditengah kondisi pandemi”, ucap HD.

Menutup sambutannya HD berpesan agar ADO dapat menjaga kepercayaan para customernya dan HD berharap untuk para anggota ADO untuk dapat mengembangkan profesi yang dimiliki dan mencoba menjalankan usaha lain diluar profesinya sebagai Ojol.

Baca Juga :   Bulan K3, Pertamina Pendopo PALI Jaga Lingkungan dengan Tanam Pohon

“Saya harap Asrul dan kawan – kawan dapat mengembangkan profesi ini dan cita – citanya yang dimiliki jangan terlalu jauh dari kegiatan transportasi”, tutur HD.

“Kunci sukses dalam berusaha ialah konsisten, konsekuen, dan speed (kecepatan mengambil peluang). Ketiga hal ini harus kalian miliki jika ingin menjadi orang yang sukses”, tegas HD.

Turut hadir Ketua DPD ADO Sumsel, Asrul Indrawan, Ketua Pelaksana, Heri Yuhanes, Para Driver Ojol dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.(win)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

KPPKN menggelar Halal Bi Halal di Sekretariat KPPKN di Belakang Masjid Cheng Ho Palembang, Sabtu (21/5/2022) sore. FOTO : viralsumsel.com/ril

KPPKN Gelar Halal Bi Halal, SMB IV Minta KPPKN Lakukan Penguatan Internal  Agar Solid dan Bersatu

viralsumsel.com, PALEMBANG – Komunitas  Pedagang  dan Pencinta Kuliner Nusantara (KPPKN) menggelar Halal Bi Halal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *