Para pemain Sriwijaya FC usai pertemuan pertama Sriwijaya FC kontra SADA Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (16/1/2024). Foto : mo sfc
Para pemain Sriwijaya FC usai pertemuan pertama Sriwijaya FC kontra SADA Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (16/1/2024). Foto : mo sfc

Himbauan Supporter Sriwijaya FC Agar Tidak Datang ke Markas PSKC Cimahi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Panitia Pelaksana atau LOC pertandingan PSKC Cimahi kontra Sriwijaya FC pada laga kelima Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024 melarang supporter Sriwijaya FC untuk hadir di stadion.

Ya, laga PSKC Cimahi kontra Sriwijaya FC sendiri bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat, 26 Januari 2024 kick off pukul 15.00 WIB.

Panitia pertandingan PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC sudah mengirim surat pemberitahuan kepada manajemen Sriwijaya FC, kemarin, 22 Januari 2024.

Adapun isi surat tersebut, bahwa merujuk pada regulasi dan manual kompetisi Pengadian Liga 2 tahun 2023/2024, kami Panitia Pelaksana (LOC) PSKC Cimahi ingin menyampaikan pemberitahuan kepada manajemen Sriwijaya FC untuk menghimbau kelompok supporter Sriwijaya FC agar tidak hadir ke stadion di dalam pertandingan antara PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 Januari 2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Baca Juga :   Timnas U-23 Juga Bakal TC ke Korsel

“Kami dari panitia pelaksana (LOC) yang sudah bekerjasama dengan pihak kepolian menolak dengan tegas kedatangan kelompok supporter Sriwijaya FC dengan alasan kewajiban untuk menjalankan regulasi yang berlaku. Adapun untuk mengantisipasi kedatangan kelompok supporter Sriwijaya FC, maka kami panitia pelaksana (LOC) akan melakukan pemeriksaan identitas pada pintu masuk stadion,” begitu bunyi surat pemberitahuan tersebut.

Dengan begitu supporter Sriwijaya FC dilarang untuk datang dan mendukung perjuangan Sriwijaya FC langsung dari stadion PSKC Cimahi. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong. Foto : pssi

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia kembali meraih hasil negatif pada laga uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *