Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

HUT IWO ke-10, Donor Darah Over Target

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Peringatan Hari Uang Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 10 menggelar berbagai kegiatan hingga donor darah, Jumat (12/8) dari kegiatan ini darah yang dikumpulkan over target.

Ketua IWO OKI, Darfian Mahar Jaya mengatakan, sengaja menggelar donor darah karena kebutuhan darah di RSUD Kayuagung selama ini kurang. ” Kami ingin ikut berpartisipasi mengumpulkan darah lewat momen ini, “tegangnya.

Semua elemen masyarakat dilibatkan mulai dari anggota dewan, OPD, jurnalis hingga masyarakat umum. Rupanya 50 kantong yang sebelumnya ditargetkan bisa terkumpul lebih banyak.

Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan dengan ulang tahun IWO yang ke 10 tersebut semoga bisa berbuat lebih banyak lagi mendukung program pemerintah daerah OKI kedepan membangun OKI Mandira.

Baca Juga :   Raih Penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif PMII, Ahmad Zarkasih : Mahasiswa Pelopor Perubahan dan Penerus Masa Depan

Sekretaris PMI OKI, Sirni Lestari mengatakan, berterima kasih kepada IWO yang melakukan kegiatan donor darah. Untuk diketahui kebutuhan darah di OKI masih minim belum bosa dipenuhi. Dalam seminggu saja dibutuhkan 50 kantong darah.

Nah IWO menggelar kegiatan seperti ino sangat membantu sekali semoga akan menjadi contoh organisasi lain melakukan hal yang sama, sehingga kebutuhan darah dapat dipenuhi.

Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq mengapresiasi kegiatan yang digelar IWO dengan usia 10 tahun IWO semakin dewasa dan bisa bersinergi dengan pemerintah OKI mendukung semua program yang ada untuk kemajuan pembangunan kedepan. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *