Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija Jakarta. Dual beda kasta tersebut bakal digeber di Lapangan Sepak Bola, Sawangan, Depok, besok (13/8/2022) pagi.

“Ya, kita besok terakhir lawan Persija Jakarta. Setelah itu kita langsung pulang kembali untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 2022,” kata Syafrizal Afandi Sekretraris Tim Sriwijaya FC, kepada sejumlah awak media, Jumat (12/8/2022) siang.

Lebih lanjut Izal ,sapaan akrab Syafrizal Afandi, menambahkan kondisi pemain Sriwijaya FC fit paska uji coba dengan FC Bekasi City yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Bekasi City City di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 11 Agustus 2022 sore. “Semua fit, tidak ada cedera,” sambung dia.

Baca Juga :   Bola PT Medco E&P Indonesia Sampai di Gandus

Masih kata Izal, Persija kemungkinan bakal menurunkan pemain lapis kedua atau yang masih minim jam terbang. Itu lumrah, karena Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- kini sedang focus menghadapi Liga 1. Di mana Persija Jakarta bakal hadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8/2022) malam.

“Ya, kemungkinan Persija bakal menurunkan pemain-pemain yang masih kurang menit main di awal Liga 1 ini. Musim ini Persija punya banyak pemain dan tidak sedikit yang belum merasakan menit main di Liga 1,” ujar dia.

Beda dengan Persija, Sriwijaya FC justru akan menurunkan kekuatan terbaik. Ini merupakan laga terakhir Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- sebelum resmi turun di ajang Liga 2 Indonesia 2022 yang bakal kick off, 27 Agustus 2022 nanti. “Setiap pertandingan uji coba pelatih selalu menurunkan kekuatan terbaik. Tim pelatih masih mencari komposisi terbaik,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Lucianty Pahri Jabat Direktur Keuangan PS Palembang, Duet Bareng Nyimas H Halim
Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *