Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Presiden RI Joko Widodo. Foto : ist
Presiden RI Joko Widodo. Foto : ist

Jokowi Sebut Capres PDI Perjuangan Dari Kader Sendiri 

viralsumsel.com, JAKARTA – Siapa calon Presiden dari PDI Perjuangan? Jawbanya belum juga diketahui. Namun ada sedikit bocoran dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Jokowi bahwa bakal calon Presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024  dari kadernya sendiri. Lebih lanjut Jokowi menambahkan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sangat berhati-hati dalam memutuskannya.

Karena itu, PDIP pun tidak akan terburu-buru dalam mengumumkan capres yang akan diusungnya seperti partai-partai lainnya. “Saya senang, tadi Ketum Bu Mega menyampaikan bahwa calonnya dari kader sendiri.

Mohon maaf, Bu Mega, dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati. Tenang, tidak grusa grusu seperti yang lain,” ujar Jokowi dalam sambutannya di HUT PDI Perjuangan, di Jakarta, Selasa (10/1/2023) siang.

Baca Juga :   Cik Ujang : Jadi Ketua DPC Demokrat Harus Galak Rugi

Jokowi menilai, Ketua Umum PDI Perjuangan pun tak goyah untuk segera mengumumkan nama kandidat capresnya meskipun mendapatkan desakan dari berbagai pihak. Ia menegaskan, Megawati sudah mengantongi sejumlah nama kandidat capres di 2024 nanti. “Didesak dari manapun tidak goyah, meski namanya sudah dikantongi Bu Mega,” ucapnya.

Karena itu, ia meminta agar seluruh pihak bersabar untuk menunggu pengumuman kandidat capres yang akan diumumkan PDIP. “Kita semua sabar, menunggu yang akan beliau sampaikan pada saatnya dengan kalkukasi yang dibuat Bu Mega,” kata dia. (net)

Iklan OKI

Check Also

H Muchendi Ishak Mekki Wakil Ketua DPRD Sumsel didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Fadli menerima kedatangan aksi Forum Umat Peduli Keadilan Sumsel di Kantor DPRD Sumsel, Rabu (1/2/2023) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Muchendi Kecam Aksi Pembakaran Al-Quran di Swedia  

viralsumsel.com, PALEMBANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Muchendi Ishak Mekki mengecam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *