Iklan Pemprov Sumsel

Kapolsek Pulau Pinang Diganti, Kapolres Lahat : Mutasi Personel Polri untuk Kebutuhan Organisasi Kesatuan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel S/764/VIII/kep/2021 tanggal 13 Agustus 2021, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pimpin upacara serah terima jabatan, Rabu 25 Agustus 2021, pukul 13.00 WIB.

Adapun Kapolsek dan Kasi yang dilantik ialah, Iptu Amrin Prabu sebagi Kapolsek Pulau Pinang menggantikan AKP Irwan Edy yang mendapatkan tugas baru sebagi Kasat Samapta Polres Pagar Alam. Iptu Sugianto yang menggantikan Iptu Hidayat yang memasuki masa pensiun.

Adapun dalam sambutanya Kapolres Lahat mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada yang dirotasi tugas atau yang mendapatkan jabatan baru.

Baca Juga :   Kapal Kandas di Sungai Musi, Tim SAR Gabungan Selamatkan 20 WNA

Mutasi yang dilaksanakan pimpinan Polri, selalu beroriantasi kepada kebutuhan organisasi kesatuan dalam rangka promosi jabatan serta dalam rangka menyegarkan personel Polri.

Oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kerja yang baru dan didikasi yang lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru.

“Saya pribadi dalam rangka dinas mengucapkan banyak terimkasih kepada AKP Irwan Edy atas didikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Lahat dan terimkasih kepada Iptu Hidayat dalam pengabdiannya yang sebentar lagi memasuki masa pensiun”, ujar Kapolres Lahat.

“Kepada semua personel Polres Lahat yang baru, semoga kita semua diberikan kelancaran dan kesuksesan, serta diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT”, harap Kapolres. (OKI)

Baca Juga :   Polda Sumsel Bawa Putri Akidi Tio ke Rumah Sakit Jiwa

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tujuh Rumah di Desa Talang Gerembu Lahat Habis Dilahap Api

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Ganasnya Si Jago Merah kembali hanguskan rumah warga. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *