Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Kota Palembang Juara 1 Stand Terbaik, Kalahkan 96 Stand Pemkot se Indonesia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kota Palembang Juara 1 kategori Stand Terbaik mengalahkan 96 Stand pemerintah kota seluruh Indonesia di ajang Indonesia City Expo 2022 yang merupakan rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Malang, Sumatera Barat.yang di umumoak oleh Panitia APEKSI, Rabu (10/8/2022).

Diketahui, Kota Palembang Juara 1 kategori Stand Terbaik mengalahkan 96 pemerintah kota seluruh Indonesia di ikuti juara 2 Kota Bandung, Juara ke 3 Kota Kota Madiun dan Juara Favorit di dapatkan tuan rumah Kota Padang.

Kreteria pemenang pemilihan stand APEKAI kali di dapat dari hasil Estetika, plow Acara dan Inovasi.

Stand Palembang sebagai yang paling menarik, atraktif dan paling ramah terhadap pengunjung berdasarkan pemantauan baju adat dan perkenalan makanan khas Palembang setiap hari, mulai pagi hingga malam hari berhasil menjadi magnet pengunjung.

Baca Juga :   Pertengahan September JMSI Daftar Jadi Konstituen Dewan Pers

Angka pengunjung data yang di dapat, tamu stand Pemkot Palembang, tercatat lebih dari 2000 orang mengunjungi stand selama 4 hari kegiatan expo, mulai 7 hingga 10 Agustus 2022

Stand Pemkot Palembang oleh penyelenggara sebagai stand yang paling total menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi dari semua SKPD lingkup Kota Palembang.

Desain stand Pemkot Palembang yang merupakan hasil rancangan langsung Ketua TP PKK Kota Palembang Silviana Harnojoyo juga dinilai sebagai stand paling futuristik karena menampilkan miniatur Jembatan Ampera.

Piala Sebagai Stand Terbaik APEKSI 2022 di terima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Palembang Hj. Sulhijawati, SE, M.Si mewakili Walikota Palembang.

Selain itu, stand Kota Palembang dinilai paling unik. Karena yang menjaga stand memakai pakaian adat Palembang setiap harinya. (nto)

Baca Juga :   UAS Isi Tablik Akbar di Masjid Jami An-Nur Sekayu
Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel dan penyematan pangkat baru secara sinbolis di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Senin (3/10/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

970 PNS Pemprov Sumsel Naik Pangkat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 970 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sumsel menerima petikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *