Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Lakukan Coklit , Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Bersama Polri Wujudkan Akurasi Data Kecelakaan

Viralsumsel.com, Palembang – Kolaborasi PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Bersama Ditlantas Polda Sumatera Selatan dalam kegiatan koordinasi sekaligus Pencocokan dan Penelitian Data Laka Lantas Online Aplikasi IRSMS pada Kepolisian dengan Aplikasi DASI JR pada PT. Jasa Raharja yang di laksanakan senin ( 18/7/2022) bertempat Polres Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan Kegiatan Pencocokan dan Penelitian Data ( Coklit ) 2022 ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendapat Kesesuaian data Laka Lantas Online antara Aplikasi IRSMS dan Dasi JR Tahun 2021, yang mana system pelayanan santunan sudah terintegrasi secara digital antara data Polri yang ada pada sistem IRSMS (Integrated Road Safety Managemen System) dengan data Jasa Raharja yang ada pada DASI-JR (Database Korporasi Jasa Raharja).

Baca Juga :   Pemkab Muba Tertibkan Aset Negara

Kegiatan ini diawali dengan pembuka dari perwakilan Ditlantas Polda Sumsel terkait maksud dan tujuan kegiatan, selanjutnya dilakukan Pencocokan dan Penelitian Data Laka Lantas Online dari Aplikasi IRSMS dan Dasi JR masing-masing stakeholder yang diakhiri dengan diskusi tanya jawab dan Penyelesaian terhadap Data yang tidak sesuai (jika ada).

Hadir dalam kegiatan ini Kompol Syafruddin Kasi Laka Ditlantas Polda Sumsel beserta Tim serta Putu Eka Dhenda Jayanti Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, unit laka Lantas Polres Ogan Komering Ilir serta Perwakilan Jasa Raharja dari Samsat Ogan Ilir Sdr Febrian Dharmawan dan Perwakilan Jasa Raharja Samsat Ogan Komering Ilir Sdr Andy Logos

Haris juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya tertib administrasi, validasi dan akurasi data kecelakaan lalu lintas yang dilakukan sesuai periode, antara petugas Jasa Raharja dengan Polri disetiap Polresta/Polres guna menghindari adanya perbedaan data pada kasus kecelakaan, juga terhadap pendataan korban luka-luka yang berubah statusnya menjadi Meninggal Dunia. Dengan Coklit Tahun 2022 diharapkan terciptanya kesesuaian data Laka Lantas Online antara Aplikasi IRSMS dan Dasi JR Tahun 2021 tutup Haris. (ril)

Baca Juga :   Gubernur Minta ATS Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan Profesional
Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *