Iklan Pemprov Sumsel
Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. Foto : viralsumsel.com
Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. Foto : viralsumsel.com

MBU Siapkan Bonus Double Hadapi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Muba Babel United siapkan bonus double hadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Babak Penyisihan Grup Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (6/10/2021) sore.

Hal tersebut ditegaskan Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris ketika dikomirmasi wartawan www.viralsumsel.com, sehari jelang pertandingan, Selasa (5/10/2021). “Ya, kita dari manajemen Muba Babel United mempersiapkan bonus double atau dua kali lipat dari bonus kemenangan biasanya jika menang lawan Sriwijaya FC,” kata Haris ,sapaan akrab Achmad Haris.

Haris yang juga mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini berpendapat laga perdana sangat penting. Bukan semata karena menghadapi tim Sriwijaya FC yang kerab di sebut awak media sebagai “saudara tua”.

Baca Juga :   Dua Cabor Baru Diusulkan di Porprov OKU Raya 2021 

“Ya, laga perdana ini sangat penting, untuk laga-laga berikutnya. Boleh dibilang akan menentukan langkah kita untuk dapat meraih tiket lolos ke babak selanjutnya,” sambung pria yang juga Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin (Muba) Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Namun sayang pria berkacamata ini enggan menyebut jumlah nominal bonus yang akan digelontorkan pada tim Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- jika sukses raih poin perdana. Tapi informasi yang dihimpun jika pada musim sebelumnya bonus kemenangan untuk tim MBU –singkatan Muba Babel United- adalah Rp 40 hingga 50 Juta.

So, jika bonus kemenangan digandakan atau dua kali lipat maka total bonus yang akan diterima skuat yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Muba ini adalah Rp 80-100 Juta. “Nominalnya adalah. Yang pasti kita berikan motivasi pada pemain agar meraih tiga poin pada laga perdana,” tukas dia. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *