H. Muchendi Mahzareki Calon Bupati OKI Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran Beserta Keluarga, Rekan dan Tim Pemenangan. Foto : Viralsumsel
H. Muchendi Mahzareki Calon Bupati OKI Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran Beserta Keluarga, Rekan dan Tim Pemenangan. Foto : Viralsumsel

Menanti Calon Wakil Bupati yang Akan Dipilih Muchendi? Pengamat Politik Sebut : Tidak Tergesa-gesa Demi Warga OKI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pengamat politik asal Sumatera Selatan (Sumsel), Bagindo Togar mengatakan kepiawaian , kecerdasan dan kejelian Muchendi Mahzareki sebagai Bakal Calon Bupati dalam menghadapi Pilkada Kabupatem Ogan Komering Ilir (OKI) 2024 sedang diuji .

“Dimana Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir  ( OKI )  tengah  menantikan sosok yang Kelak berpasangan dengannya,” kata Bagindo kepada awak media.

Lebih lanjut ia menerangkan terkesan cukup lama, sehingga membuat rasa penasaran yang luar biasa  para pendukungnya di kabupaten tersebut.

“Muchendi terkenal sebagai Pribadi yang tidak tergesa-gesa mengambil keputusan,” sambung Bagindo.

Beragam sisi, masukan dan informasi dijadikan preferensi agar Keputusan yang ditetapkan merupakan bersifat final, efektif dan aspiratif.

Baca Juga :   Firdaus Hasbullah Minta Marzuki Alie Beri Tauladan, Jangan Seperti Kacang Lupa Kulit

“Konsekuensi dari sosok yang berpengalaman secara politik, sarat muatan  intelektual dan diterima oleh beragam kelompok sosial,” tuturnya.

Ditambahkan Bagindo, sementara itu pasangan yang saling melengkapi. Dari Lintas Timur (Djakfar Shodiq) PKB dan Pantai Timur (Abdiyanto) PDI, Sepertinya telah sepakat berhasrat yang tak tergoyahkan lagi untuk maju dalam Pilkada November nanti.

“Dan tentu saja para pendukung pasangan ini serta parpol pengusungnya wajar memberi apresiasi. Kemudian dilain sisi, lantas Apa pertimbangan  yang urgent  dan strategis seorang  Muchendi dalam memilih dan menentukan Wakilnya dalam Pemilihan Bupati di  Daerah itu,” jelas dia.

Masih kata Bagindo, sepertinya kalkulasi  yang rasional selalu dikedepankan. Yakni Sosok wakil tak cuma dituntut untuk mampu mendongkrak daya elektoral dan finansial semata.

Baca Juga :   Ikhtiar Lawan Covid-19, Muchendi Bantu APD ke RSUD Kayuagung

“Tetapi juga diharapkan kapabel diposisikan  sebagai representasi  Kelompok Sosial, kultural, dan  kewilayahan yang didukung kekuatan Politik yang cukup teruji konsisten menjalankan visi misi sesuai aspirasi rakyat,” terang dia.

Untuk itu para pendukung atau calon Muchendi, dapat sedikit bersabar, siapakah gerangan Wakil Bupati yang akan dipilih?

“Sangatlah Wajar Muchendi rada berhati-hati, bukankah semuanya bagi dan Demi Warga Kab OKi yang dicintainya, alias bukan dikarenakan Ambisi atau Kepentingan seorang  Muchendi Pribadi. Oleh Karena itu Mohon Publik  Kab.OKI Mengerti. Semoga saja tidak begitu lama lagi,” tukas dia. (zep)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gelar Rapat Konsolidasi 18 Korcam Se-kota Palembang, Dian Februansyah : Harapkan Bisa Memenangkan MATAHATI

Viralsumsel.com, Palembang – Relawan Sumsel bangkit bersama kota Palembang Menggelar Konsolidasi dan rapat Bersama 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *