Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Nirmala Dewi Ajak Masyarakat Datangi Istora Senayan Dukung Perjuangan Timnas Indonesia Melawan Yordania

viralsumsel.com, JAKARTA – Sekjen PP PERBASI Nirmala Dewi menegaskan bahwa kemenangan 54-80 atas Arab Saudi berdampak positif bagi Timnas Bolabasket 5×5 Putra.

Para pemain menjadi lebih percaya diri menatap persaingan di FIBA Asia Cup 2022. Hari ini (14/7/2022), Timnas akan berhadapan melawan Yordania pada laga kedua penyisihan Grup A di Istora Senayan Jakarta.

“Kemenangan itu akan menjadi dorongan semangat para pemain. Kepercayaan diri pemain pun akan bertambah saat nanti akan menghadapi Yordania di laga kedua penyisihan Grup A FIBA Asia 2022,” terang Nirmala Dewi kepada media di Senayan.

Nirmala Dewi menambahkan, kondisi pemain saat ini lebih enjoy. Mereka diyakini bisa mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk lolos 8 besar FIBA Asia Cup 2022. Posisi itu sebagai syarat Timnas agar bisa tampil di FIBA World Cup 2023 saat menjadi tuan rumah bersama Jepang dan Filipina.

Baca Juga :   Hilton Moreira Bakal “Tangani” Laskar Antu Banyu

“Melawan Yordania kami harus menang sehingga ke tahapan berikutnya bisa lebih terukur. Kami berharap bisa menang tiga kali dalam perhelatan FIBA Asia Cup 2022 untuk memastikan lolos ke delapan besar,” tegas sekjen wanita pertama di PP PERBASI.

Nah, dalam perjuangan Timnas Bolabasket 5×5 Putra butuh dukungan dari masyarakat. Kemenangan atas Arab Saudi diharapkan membuat pecinta bolabasket Indonesia memenuhi Istora Senayan dan berikan dukungan untuk perjuangan Arki Dikania Wisnu dkk.

“Informasinya penjualan tiket untuk timnas langsung meningkat. Untuk spot-spot terbaik di Istora pada laga melawan Yordania dan Australia sudah habis terjual,” ujarnya. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *