Iklan Palembang Kota
Kondisi Food Court Kayuagung OKI. Foto : viralsumsel.com/fir
Kondisi Food Court Kayuagung OKI. Foto : viralsumsel.com/fir

Operasional Food Court Kayuagung Tunggu Selesai Bangun Sarpras

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Meski food court yang ada di Taman Segitiga Emas Kayuagung sudah diserah terimahkan oleh Dinas Perumahan Rakyat (Perkim)OKI kepada Dinas Perdagangan OKI namun food court ini belum operasonal.Pasalnya masih ada sarana dan prasarana yang akan dilanjutkan pembangunannya.

Kepala Dinas Perkim OKI, Ir Asmar Wijaya melalui Sekdin, Iqbal mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan serah terima pada Februari lalu. Tapi memang ada lanjutan pembangunan seperti toilet.” Saat ini sedang tender diperkirakan April nanti mulai dilakukan pembangunan,”terangnya Minggu (27/3/2022).

Dengan adanya food court ini kan penataan pedagang lebih rapi. Ada 16 kios yang disiapkan untuk pedagang membuka lapak. Tapi yang berwenang pengoperasiannya itu Dinas Perdagangan.

Baca Juga :   Kebut Habiskan Vaksin Covovax, Kodim 0402/OKI Sambangi Daerah Pesisir Air Sugihan

Pihaknya hanya membangun saja, apalagi saat ini kan untuk pemeliharaan masih tanggungjawab di dinasnya. Food court ini sangat strategis menunjang aktivitas masyarakat yang berolahraga di seputaran taman Segitiga Emas Kayuagung.

Terpisah Kepala Dinas Perdagangan OKI, H Alamsyah melalui Kabid Perdagangan, Iqbal menambahkan, memang belum dioperasikan karena masih ada bangunan yang akan dilengkapi di bangunan.

Disamping juga menunggu penentuan harga 16 sewa kios tersebut oleh pihak terkait.Kalau semuanya sudah selesai akan segera di sewakan. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Wakil Bupati OKI H. M. Dja'far Shodiq membuka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kabupaten OKI di SDN 15 Kayuagung, Jum'at (20/5/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

OKI Jadi Daerah Pertama di Sumsel yang Canangkan BIAN 2022

viralsumsel.com, OKI – Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan cakupan imunisasi rutin lengkap anak menjadi rendah. Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *