Iklan Palembang Kota

Pelaku Begal Sadis Siswi SMK di Ogan Ilir Ditembak

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel memberikan tindakan tegas dengan melumpuhkan kaki DE alias Kalung (27) tersangka begal sadis siswi SMK bernama Siti Badriah alias Yaya (15) di Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (20/4/2022) siang kemarin.

DE merupakan, warga Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang kesehariannya berprofesi sebagai pemulung diringkus di tempat persembunyiannya, Jumat (21/4/2022) pagi.

Berdasarkan pengakuanya dihadapan polisi DE mengaku ia nekat membegal siswi karena terdesak tidak punya uang untuk membeli susu anaknya. Ia pun gelap mata saat melihat korban melintas seorang diri dengan sepeda motor sehingga ia membegal korban dan melukai korban dengan gancu yang biasa ia gunakan mencari barang bekas.

“Sekarang ini nyari barang bekas sudah susah. Ditambah bini nelpon minta belikan susu sama baju lebaran, aku lah kepeningan mano terlihat korban lewat tanpa pikir panjang langsung aku begal,” kata DE.

Baca Juga :   Isteri Hamil Tua, Oknum Guru Ngaji di Palembang Cabuli Muridnya

Saat membegal korban DE menusukan gancu miliknya sebanyak tiga kali. Bahkan gancu yang ia tusukan masih menancap ditubuh korban. Awalnya DE hanya ingin merampas handphone milik korban. Karena korban berteriak membuat pelaku panik hingga menusukan gancu berkali kali dibagian pundak dan punggung korban.

“Posisi kami berhadapan, korban saya hadang lalu saya paksa menyerahkan HP-nya, korban justru berteriak lalu saya tusuk di bagian punggungnya dua kali dengan gancu,” ungkapnya.

Saat tusukan ketiga gancu yang ia gunakan tertinggal di pundak korban.

“Motor korban saya ambil, dikarenakan motor saya mogok saat akan kabur. Waktu saya rampas motor korban dia melawan jadi saya tusuk lagi,”bebernya.

Karena korban berontak membuat pelaku semakin emosi sehigga korban didorong pelaku ke sungai dan meninggalkannya bersama dengan motor butut miliknya.

Baca Juga :   Kakek di Lahat Masih Berharap Cucunya yang Hilang Lima Tahun Lalu Segera Pulang

Pelaku pun kabur dan bersembunyi di tempat istrinya tinggal di Desa Sepucuk, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI.

“Waktu saya kabur bawa motor korban ngebut sehingga handphone korban jatuh di jalan, saya kabur ke dusun istri di Sepucuk, motor itu rencana mau aku pakai dan sengaja cup body saya lepas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika melalui Kanit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Willy Oscar perburuan terhadap pelaku dalam waktu cukup singkat, di mana pelaku berhasil di bekuk kurang dari 1 x 24 jam.

“Kami sempat kejar-kejaran dengan pelaku, di Desa Sepucuk, bahkan saat kami ringkus yang bersangkutan sempat melawan dengan petugas hingga akhirnya kami berikan tindakan tegas dan terukur,” pungkasnya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *