Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Penyerang Sriwijaya FC, Habibi A Jusuf selebrasi usai cetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023. Foto : ig sfc
Penyerang Sriwijaya FC, Habibi A Jusuf selebrasi usai cetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023. Foto : ig sfc

Habibi Persembahkan Dua Gol Spesial untuk Masyarakat Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Nama Habibi A Jusuf dielu-elukan supporter Sriwijaya FC paska laga kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (22/9/2022) sore.

Itu lumrah. Mengingat Habibi menjadi bintang dalam laga pekan kelima Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022 tersebut. Ya, pemain dengan nomor punggung 58 ini berhasil brace atau cetak dua gol.

Gol pertama pemain 24 tahun tersebut tercipta pada menit 41. Kemudian gol kedua mantan pemain AHHA PS Pati ini hadir pada menit 72. Dengan sumbangan dua golnya, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor akhir 2-0.

Usai laga Habibi mengaku bersyukur bisa mempersembahkan dua gol dan menghantarkan Sriwijaya FC meraih tiga poin. “Pertama saya mengucapkan terima kasih pada coach Sriwijaya FC (Liestiadi) yang mempepercayai saya masuk starting eleven,” kata Habibi kepada sejumlah awak media pada sesi jumpa pers usai laga Sriwijaya FC versus Persiraja.

Baca Juga :   Flash Back : Tutup Transfer Sriwijaya FC Rekrut Pemain Jebolan Serie A

Habibi ingin membayar kepercayaan pelatih dengan menampilkan kemampuan terbaiknya. “Saya pribadi tidak mau mensia-siakan apa yang sudah dipercayakan pada saya makanya saya harus bekerja keras. Alhamdulilah tadi sayaa mencetak dua gol,” sambung dia.

Lebih lanjut Habibi menambahkan terpenting baginya adalah mempersembahkan kemenangan bagi Sriwijaya FC. Untuk gol adalah bonus. “Dua gol saya tadi saya persembahkan spesial buat masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel),” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *