Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Kepala Dinas Dagperin Muba Azizah SSos MT. Foto : viralsumsel.com/dev
Kepala Dinas Dagperin Muba Azizah SSos MT. Foto : viralsumsel.com/dev

Pemkab Muba Sediakan 40 Tenda Kuliner yang Bakal Ramaikan Kegiatan MTQ 2024

viralsumsel.com, SEKAYU- Sebanyak 40 tenda kuliner akan ikut meramaikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada tanggal 3 Mei 2024 hingga 9 Mei 2024 mendatang.

Diketahui, tenda kuliner ini disediakan oleh Panitia MTQ XXX Tahun 2024, dimana Dinas Perdagangan dan Perindustrian selaku Ketua Panitia Bazaar UMKM yang memfasilitasi pendaftaran para pedagang sebanyak 40 unit tenda kuliner.

“Jadi dari 40 tenda kuliner yang sudah disediakan. Sampai hari ini yang sudah terdaftar sebanyak 37 pelaku usaha kuliner, masih tersedia 3 unit lagi. Jika nanti pendaftaran kuliner semakin membludak, maka tidak akan menutup kemungkinan tenda kulinernya akan kita tambah,” ungkap Kepala Dinas Dagperin Muba Azizah SSos MT.

Baca Juga :   Sabtu Buka, Hingga Pukul 03.00 WIB, Urus Dokumen Kependudukan di Banyuasin Gratis 

Lanjut Azizah, untuk pedagang minuman yang di luar tenda, “kami juga menerima pendaftaran dan sesuai arahan Pj Sekda tempo hari bagi pelaku usaha pedagang kuliner yang tidak terakomodir di tenda akan disediakan space di area lapangan golf.

Adapun untuk pendaftaran tenda kuliner nya masih kami terima pendaftarannya sampai tanggal 28 April 2024. Untuk pendaftarannya dapat dilakukan melalui Seksi Bazaar UMKM (Kuliner) Contact Person : Dwi Utami Hp. +62 823-7663-2166, tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian. Foto : viralsumsel.com/dev

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

viralsumsel.com, SOLO – Dekranasda Muba turut ambil bagian dan eksis di ajang Expo produk UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *