Banner Iklan Pemkab Muba September
Istimewa

Petebu Ganjar Salurkan Bakat dan Hobi Anak Muda Palembang Lewat Turnamen Mini Soccer

Viralsumsel.com, PALEMBANG —  Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) turut menyalurkan bakat dan hobi anak muda Indonesia dengan program positif.

Loyalis calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tersebut kali ini menggelar turnamen mini soccer bertajuk Gapra Cup 2023 di Taman Sultan Mini Soccer, Jalan Sukabangun II Soak Simpur Nomor 3, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (12/11).

Perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Petebu Sumsel Iqbal Irwansyah Tanjung menyatakan pihaknya menyelenggarakan turnamen mini soccer untuk para milenial dan generasi milenial.

Ribuan anak muda Kota Palembang berkumpul dalam 32 tim yang bertanding sepak bola untuk mengembangkan bakat dan hobi mereka.

Baca Juga :   Erick Thohir Dukung Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat

“Yang hadir ada sekitar ribuan orang dalam kegiatan ini, baik sebagai pemain maupun suporter,” ungkapnya.

Loyalis calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tersebut juga menjadikan turnamen mini soccer ini sebagai langkah mengampanyekan hindari narkoba kepada para peserta turnamen.

“Kami mengadakan turnamen ini sebagai hal positif, sebagai langkah menjauhkan pemuda milenial dan gen Z dari narkoba. Kita harus menjalankan pola hidup sehat,” ungkapnya.

Anton Nofriyadi sebagai peserta dan penggiat sepak bola Kota Palembang mengatakan ajang ini menyalurkan hobi olahraga anak muda sekaligus menjaga silaturahmi di antara mereka.

“Positifnya, ini ajang untuk para pemuda milenial di komunitas mini soccer di Palembang. Dengan adanya turnamen, mereka bisa menyalurkan hasil mereka latihan dan bermain. Dan juga sebagai silaturahmi,” ucapnya.

Baca Juga :   Bagikan Minyak dan Telur pada Bazar Ramadhan, Fitri Tanyakan Nama Walikota Palembang ke Warga

Selain turnamen, ada tarian-tarian Tanggai dari Palembang yang dibawakan para perempuan milenial.

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *