Pj Bupati Apriyadi Minta LDII Terus Andil Jaga Kondusifitas di Muba. Foto : viralsumsel.com/dev
Pj Bupati Apriyadi Minta LDII Terus Andil Jaga Kondusifitas di Muba. Foto : viralsumsel.com/dev

Pj Bupati Apriyadi Minta LDII Terus Andil Jaga Kondusifitas di Muba

viralsumsel.com, MUBA – Kondusifitas wilayah terus menjadi konsen utama Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk di jaga. Tidak hanya melibatkan stakeholder dan elemen di Muba saja melainkan seluruh pihak di Sumsel juga dilibatkan secara langsung.

“Saya minta agar LDII terus terus berperan turut menjaga kondusifitas di Muba ini,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (RAKORWIL DPW LDII) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Sabtu (26/8/2023).

Menurutnya, jelang konstelasi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 nanti peran serta LDII menjaga stabilitas kondusifitas wilayah sangat dibutuhkan.

“Mari kita doakan agar kelak Muba ini ke depan mendapatkan pemimpin yang amanah dan punya niat tulus memajukan Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Sekda Ogan Ilir Rapat ANEV terkait percepatan vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Ketua DPW LDII Rahmatullah SAg MSi didampingi Ketua LDII Muba Daud Sobri mengapresiasi percepatan pembangunan di Muba sejak satu tahun belakangan.

“Kami apresiasi sejak satu tahun belakangan ini percepatan percepatan terus digenjot yang tentunya memberikan efek yang sangat baik untuk masyarakat di Muba,” tuturnya.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan Rakorwil LDII kali ini dihadiri pengurus LDII dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel dengan anggota yang hadir 500 lebih.

“Terima kasih atas penyambutan di Muba dan pak Bupati Apriyadi yang berkesempatan hadir langsung pada rangkaian Rakorwil LDII Sumsel,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat. Foto : viralsumsel.com/dev

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat

viralsumsel.com, BABAT SUPAT – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *