Safari Jumat di Desa Bandar Jaya, Pj Bupati Apriyadi Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat. Foto : viralsumsel.com/dev
Safari Jumat di Desa Bandar Jaya, Pj Bupati Apriyadi Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat. Foto : viralsumsel.com/dev

Safari Jumat di Desa Bandar Jaya, Pj Bupati Apriyadi Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

viralsumsel.com, SEKAYU – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi bersama Forkompinda dan Kepala Perangkat Daerah, lakukan Safari Jum’at di Masjid Jami’ Darussalam Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu, Jum’at (25/8/2023).

Pj Bupati Muba dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut rutin diselenggarakan setiap desa untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat,  disamping meninjau secara langsung kondisi infrastruktur jalan ds.Bandarjaya Sekayu.

Didampingi dinas sosial dan baznas, H.Apriyadi Mahmud juga singgah kerumah warga untuk memberikan bantuan paket paket sembako kepada warga yang kurang mampu terutama emak emak demi mengurangi beban hidupnya dan menyerap aspirasi masyarakat langsung sebagai masukan dalam mengambil kebijakan nantinya.

Baca Juga :   Terkonfirmasi Empat Kasus Baru Positif Covid-19, Lubuklinggau Jadi Zona Merah

Dikatakannya, kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam, untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar menuju masyarakat Madani yang religius, Qur’ani dan berakhlakul karimah.

“Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,  agar anak-anak kita kelak terlahir sebagai generasi yang berakhlak mulia dalam syiar Islam,” tuturnya.

Selain rutin memberikan infaq , buku buku rohani dan Al Quran untuk keperluan masjid,  Ia berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan.

Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Muba akan segera terwujud. Sebelum melaksanakan sholat jumat bersama Apriyadi juga menghimbau masyarakat bisa saling menjaga keamanan kondusifitas desa-desa agar terciptanya kehidupan yang rukun antar sesama. Kemudian, saya juga menghimbau saat ini kita sudah memasuki musim kemarau, Kabupaten Muba rentan akan terjadinya kebakaran.

Baca Juga :   Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Musrenbang RPJPD Sumsel 2025-2045

Untuk itu, mari kita saling tegur agar tidak terjadinya Karhutbunlah. Jika ingin membuka lahan jangan dengan cara membakar.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Melalui doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya, atas izin Allah maka kami pemerintah akan berusaha amanah menjalankan tugas kami nantinya,” pungkasnya. (dev)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat. Foto : viralsumsel.com/dev

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat

viralsumsel.com, BABAT SUPAT – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *