Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI. Foto : viralsumsel.com/win
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melepas ribuan peserta Jalan Sehat yang terdiri dari pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/11/2023).

Fatoni mengatakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama merupakan rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-52 yang diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya, kegiatan bakti sosial donor darah dan jalan serta senam sehat bersama.

“Kita isi rangkaian peringatan HUT KORPRI dengan kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya dengan olahraga yang kita lakukan pagi ini. Olahraga itu penting, membuat tubuh kita sehat dan bugar. Terlebih lagi di Sumsel ini kulinernya enak semua, maka harus diimbangi dengan olahraga rutin,” ucap Fatoni.

Baca Juga :   Optimistis Emas Porwil, Sepak Bola Sumsel Meluncur ke Bengkulu

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Dewan pengurus Korpri Sumsel Nora Elisya mengungkapkan dalam memeriahkan HUT ke-52 Korpri telah diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial donor darah, lomba senam antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pagi ini kita menggelar  jalan sehat dan senam bersama dengan peserta terbanyak untuk  memecahkan  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI),” kata Nora.

Dalam kegiatan ini, Fatoni mengenakan setelan jersey KORPRI, celana training biru dongker, topi putih dan sepatu putih. Usai melepas ribuan peserta dengan mengangkat bendera ‘start’, Fatoni kemudian membaur bersama ribuan peserta dengan menempuh rute Jalan Kapten A Rivai-Jalan Radial-Jalan Letkol Iskandar-Jalan Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke Jalan Kapten A Rivai.

Baca Juga :   Hasil Drawing Semifinal Sepakbola Porprov, Final Dini Muba vs PALI

Fatoni tampak didampingi Sekda Sumsel SA Supriono yang sekaligus Ketua KORPRI Sumsel dan para Kepala OPD dan pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel. Jalan sehat ini berlangsung selama sekitar 30 menit dan kembali ke titik finish di halaman Kantor Gubernur Sumsel dan dilanjutkan dengan senam bersama. (win)

Iklan OKI

Check Also

Pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On yang akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto : pssi

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23, SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On Jelang Lawan Korsel di Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Kabar baik hampiri markas Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jelang hadapi perempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *