Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pj Gubernur Agus Fatoni Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba. Foto : viralsumsel.com/win
Pj Gubernur Agus Fatoni Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Agus Fatoni Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba

viralsumsel.com, Musi Banyuasin –  Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Bantuan ini diberikan usai melakukan ground breaking pembangunan jaringan dan penyalaan perdana listrik PT PLN di Halaman SD Negeri Tenggulang Jaya, Babat Supat, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (4/4/2024).

Adapun paket sembako yang diberikan Fatoni dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Hari ini saya membawa bingkisan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di sini. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sebentar lagi Idul Fitri, mohon maaf lahir batin semoga kita selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT,” kata Fatoni.

Baca Juga :   Mantap, Lurah Perwakilan Kabupaten Muba Bawa Pulang Penghargaan paralegal Justice Award 2023

Fatoni berharap, paket sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh keluarga penerima manfaat.

“Ini keberkahan ramadhan, ada sedikit rezeki semoga ini bermanfaat untuk masyarakat disini,” ungkapnya.

Adapun paket sembako yang disalurkan Fatoni kepada warga Desa Sukamaju Babat Supat kali ini berisikan beras, gula, minyak, tepung dan beberapa bahan pokok lainnya.

Untuk diketahui, kunjungan kerja (kunker) Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ke Kecamatan babat Supat Kabupaten Muba kali ini dalam rangka ground breaking pembangunan jaringan PT PLN di halaman SD Negeri Tenggulang Jaya yang dilanjutkan dengan melakukan penyalaan perdana listrik PT PLN di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Muba.

Tak hanya itu, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga berkesempatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah di Masjid An Nuriyah Desa Pinang Banjar yang juga menyalurkan bantuan paket sembako. (win)

Iklan OKI

Check Also

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian. Foto : viralsumsel.com/dev

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

viralsumsel.com, SOLO – Dekranasda Muba turut ambil bagian dan eksis di ajang Expo produk UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *