Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (4/10/2023). Foto : viralsumsel.com/win
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (4/10/2023). Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Sumsel Silahturahmi dengan Pimpinan DPRD, Perkuat Sinergitas bersama Forkopimda

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersilahturahmi dengan sejumlah pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Dewan Pimpinan Daerah setempat. Fatoni mengajak seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat untuk terus menjaga kekompakan sehingga sinergitas dapat terus terjaga dengan baik.

“Ini sebagai bentuk koordinasi, karena Forkopimda itu adalah mitranya Pemerintah Daerah maka kita harus membangun silaturahmi dengan baik,” kata Fatoni di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (4/10/2023).

Fatoni mengibaratkan DPRD Sumsel dengan Kepala Daerah itu seperti pasangan suami-istri dalam satu frame untuk membangun komunikasi yang baik.

“Makanya kami tadi berdiskusi cukup panjang. Membahas berbagai hal dan ini untuk memudahkan kita untuk berkoordinasi sehingga kita bersinergi untuk membangun Sumsel yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sekda Tinjau Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas I Palembang di PTM Prabumulih

Tak hanya itu, dalam kunjungan ini juga, Fatoni membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di Sumsel termasuk program prioritas yang perlu penanganan cepat seperti karhutla, inflasi, stunting, kemiskinan ektrim dan pemilihan pilkada (Pilkada) Tahun 2024.

“Nah Pak Mendagri Tito Karnavian  menugaskan itu kepada saya agar menjadi prioritas. Selanjutnya kita akan berkunjung lagi ke Kodam II/Sriwijaya,” kata Fatoni.

Sementara itu, Ketua DPRD Sumatera Selatan R.A Anita Noeringhati mengucapkan terima kasih kepada Fatoni yang sudah berkunjung ke Kantor DPRD Sumsel.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan Bapak Pj Gubernur, selama ini silaturahmi dan sinergi bersama Pemprov Sumsel sudah berjalan sangat baik. Mudah-mudahan sinergi ini tetap terus terjalin guna membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Anita. (win)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *