Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pj Walikota Prabumulih Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Telah Sampai di PPS. Foto : viralsumsel.com/man
Pj Walikota Prabumulih Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Telah Sampai di PPS. Foto : viralsumsel.com/man

Pj Walikota Prabumulih Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Telah Sampai di PPS

viralsumsel.com, PRABUMULIH — Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sudah di depan mata.

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk, Kajari Prabumulih dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Intel, M Ridho Saputra SH dan Inspektur Daerah Kota Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM meninjau pendistribusian logistik di beberapa PPS untuk memastikan distribusi logistik Pemilu telah sampai di PPS.

Yakni, kelurahan Patih Galung, Kelurahan Prabumulih, dan Kelurahan Muntang Tapus Kota Prabumulih.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan logistik Pemilu 2024 telah tiba di tempat. yang mana sebelumnya, telah dilakukan pendistribusian logistik Pemilu yang dilakukan oleh KPU Prabumulih.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Ajak Korporasi di Sumsel Bantu Pemerintah Daerah Tangani Covid-19

“Kita Pemerintah Kota Prabumulih bersama unsur TNI dan Polri pada malam hari ini bersama meninjau kesiapan dan memantau situasi menjelang pilpres dan pileg di Kota Prabumulih, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar dan sukses serta kondisi kota prabumulih tetap kondusif,” ujar Elman kepada sejumlah awak media, Selasa, 13 Februari 2023 malam.

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menjelaskan, hasil peninjauannya logistik Pemilu 2024 telah sampai di PPS dan tersimpan di gudang yang telah disediakan.

“Dijaga ketat, oleh panitia  pemilu baik dari pihak kelurahan. Lalu, petugas PPS dan PPK. Juga, TNI-Polri dari Polres Prabumulih dan Koramil serta Linmas,”.

Selanjutnya, beliau berpesan agar para petugas tetap semangat menjalankan tugas²nya dan senantiasa menjaga kesehatannya. “Laksanakan tugas sesuai tupoksi, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses serta aman dan damai tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Lama Mangkrak, Ini yang Dilakukan Gubernur untuk Penyelesaian Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk menjelaskan, situasi Kamtibmas jelang H-2 Pemilu 2024 relatif aman dan kondusif. “Malam ini, saya mendampingi Pak Pj Walikota Prabumulih berkeliling mengecek distribusi logistik Pemilu 2024 di tiga PPS,” pungkasnya. Alhamdulillah sampai dengan saat ini keadaan masih terjaga kondusif.

Turut membersamai dalam peninjauan tersebut Staf ahli Walikota Mulyadi Karoman, Perwira penghubung Kodim Muara Enim, Danramil Prabumulih, Kesbangpol, Diskominfo, dan Camat Se – Kota Prabumulih. (man)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *