Iklan Pemprov Sumsel
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB

Sriwijaya FC Amankan Juara Grup A

VIRALSUMSEL.COM, PEKANBARU – Sriwijaya FC memastikan diri menjadi juara Grup A Babak Penyisihan, Liga 2 Indonesia 2021. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- menjadi champions Grup A setelah mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor tipis 2-1, di Stadion Kaharuddin Pekanbaru, Riau, Selasa (23/11/2021) malam.

Sriwijaya FC sempat tertinggal lebih dulu lewat gol pemain KS Tiga Naga dicetak Ghulam menit ke-34. Namun Sriwijaya FC bangkit dan mencetak dua gol dari Nur Iskandar pada menit ke-66 dan Dedi Hartono menit ke-73.

Sriwijaya FC sendiri masih menyisakan satu laga lagi, yakni melawan PSMS Medan. Tapi meski kalah sekalipun, posisi pimpinan grup A tidak tergeser lagi, karena PSMS Medan yang menyisakan laga melawan Sriwijaya FC baru mengantongi 16 poin.

Baca Juga :   HZ : Besok Sriwijaya FC Akan Berjuang Hidup Mati

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar usai pertandingan memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang bermain dengan sungguh-sungguh.

Sepanjang pertandingan, pemain bekerja keras dan mampu mengembalikan karakter permainan dari Laskar Wong Kito. “Pemain sudah memperlihatkan kembali karakter dari Sriwijaya FC, dibuktikan dengan kemenangan,” ucapnya.

Kendati berhasil melaju ke babak berikutnya sebagai pemuncak klasemen, eks Pelatih Timnas Indonesia ini meminta anak asuhnya untuk tetap rendah hati dan tidak jumawa.

“Titip buat pemain, tetap rendah hati dan tidak jumawa. Saya ucapkan juga terima kasih kepada supporter dan fans Sriwijaya FC yang terus mendoakan dan mendukung dari rumah,” kata mantan pelatih Persela Lamongan ini. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *