Iklan Pemprov Sumsel
Para pemain PSMS Medan pose bersama anak-anak SSB Elmas. Foto : viralsumsel.com/fia
Para pemain PSMS Medan pose bersama anak-anak SSB Elmas. Foto : viralsumsel.com/fia

PSMS Medan Latihan “Bersama” SSB Elmas

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PSMS Medan bakal kembali melakoni laga lanjutan Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021. Pada laga keempat Ayam Kinantan –julukan PSMS Medan- bakal menghadapi PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021) sore kick off pukul 15.15 WIB.

Jelang hadapi PSPS Riau, PSMS Medan latihan bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Elang Emas Sriwijaya Palembang. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Univesitas IBA, Palembang, Minggu (17/10/2021) pagi.

Para pemain yang langsung dipimpin pelatih Ansary Lubis dan asisten pelatih Legimin Raharjo ini berlatih dengan menggunakan jersey kebanggaan warna hijau. Mereka berlatih satu lapangan dengan anak-anak SSB Elang Emas.

Baca Juga :   Tiga Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Palembang

Para pemain PSMS Medan memanfaatkan setengah lapangan di sisi timur. Sedangkan anak-anak SSB Elmas dari usia 6-12 tahun berlatih di lapangan sisi barat. Usai latihan juga nampak foto bersama antara pemain PSMS dengan anak anak SSB Elmas.

Hanief Djohan CEO SSB Elmas mengaku senang bisa melihat secara langsung latihan PSMS Medan. “Tentu ini bisa jadi motivasi bagi anak-anak didik kami. Mereka bisa melihat langsung bagaimana pemain professional yang datang dengan menggunakan bus milik klub dan latihan secara professional,” tukas mantan manajer Elit Pro Sriwijaya FC ini. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *