Iklan Palembang Kota
Nita Gunawan. Foto : net
Nita Gunawan. Foto : net

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Nita Gunawan

viralsumsel.com, JAKARTA – Rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu kurang menyenangkan. Raffi Ahmad dituding selingkuh dengan Nita Gunawan.
Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan ini bermula dari kemesraan yang tersorot kamera saat mengisi acara dalam sebuah stasiun tv swasta.

Momen kemesraan Nita Gunawan dengan ayahanda Rafathar ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen. alam unggahan yang beredar, Raffi Ahmad disebut-sebut kepergok sedang menggoda dan mencolek tubuh Nita Gunawan.

Selain itu, suami Nagita Slavina tersebut dituding sempat melemparkan pandangan genit ke arah Nita Gunawan. Jadi inget video YouTube Trans 7, mereka (Raffi dan Nita) ke gap, terus di-take down videonya sama Trans 7,” tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip dilansir mata-mata.com.

Baca Juga :   Rekomendasi Film Terbaik Awal Tahun 2022

Belakangan ini, seorang netizen menyinggung unggahan foto Nita Gunawan yang sedang berada di Mari Beach Club, Bali.
Menurut pantauan netizen itu, dugaan perselingkuhan semakin kuat lantaran Nita Gunawan berlibur ke tempat milik Raffi Ahmad. Dia beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Mari Beach Club Bali, yang mana club tersebut dimiliki oleh suami Nagita Slavina,” sambungnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam. Gimik marketing resort,” tulis seorang netizen, “Raffi kan emang udah kebiasaan centil sama partner kerja,” sambung netizen lain, “Settingan buat menambah pundi-pundi,” ucap netizen lainnya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Halal Bi Halal dan diskusi Forwida di Sekretariat Forwida di Bukit Seguntang Palembang, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Forwida Gelar Halal Bi Halal, SMB IV Berharap Nilai Kesakralan Bukit Seguntang Dikembalikan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pariwisata dan Budaya (Forwida) menggelar Halal Bi Halal dan diskusi di Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *