Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa lantik 128 Kepala Sekolah dari TK, SD dan SMP Negeri di bawah naungan Disdik Kota Palembang, Selasa 20 September 2022. Foto : viralsumsel.com/nto
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa lantik 128 Kepala Sekolah dari TK, SD dan SMP Negeri di bawah naungan Disdik Kota Palembang, Selasa 20 September 2022. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Lantik 128 Kepala Sekolah di Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa lantik 128 Kepala Sekolah dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan juga Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang.

Diketahui, selain dihadiri oleh Kepala Disdik Kota Palembang, Ahmad Zulinto pelantikan yang digelar di Aula Gedung Disdik kota Palembang itu juga nampak dihadiri langsung oleh beberapa pejabat terkait, seperti Kepala Inspektorat Kota Palembang, Jamiah Haryanti, Kepala BKPSDM Kota Palembang Riza Pahlevi, Asisten I, Asisten II serta Sekretaris Dinas Kominfo kota Palembang.

“Hari ini saya melantik para Kepala Sekolah sesuai dengan surat keputusan yang sudah ditandatangani oleh Pak Wali dan ini usulan dari Kepala Dinas Pendidikan,” kata Ratu Dewa, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga :   Bertambah 1 Kasus Covid-19, Status OTG asal Tungkal Jaya Langsung Dieksekusi ke RSUD Sungai Lilin

Disampaikan Ratu Dewa, bahwa akan ada 30 Kepala Sekolah lagi yang masih akan menyusul, khususnya para Kepala Sekolah di tingkat Sekolah Dasar.

ASN tertinggi di kota Palembang tersebut juga beralasan, bahwa pelantikan Kepala Sekolah itu juga sengaja dilakukan dalam mengatasi sulitnya ataupun minimalnya sumber daya yang tersedia.

“Maka dari itu hari ini sengaja kita lantik sehingga menjadi para Kepala Sekolah yang benar-benar Definitif,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kota Palembang, Ahmad Zulinto menjelaskan, dari 128 orang kepala sekolah yang dilantik tersebut, sebanyak 4 Kepala Sekolah untuk tingkat TK, 95 Kepala Sekolah untuk SD dan 29 Kepala Sekolah untuk SMP.

“Dan ini tidak hanya dari promosi jabatan saja, ada juga yang mutasi. Jadi ini tidak murni promosi jabatan semua,” singkatnya. (nto)

Baca Juga :   Angka Sembuh Covid-19 Sumsel Lebih 50 Persen, HD : Masifkan Tracking dan Tracing
Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *