Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa M.Si. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa M.Si. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ratu Dewa Sentil OPD Gara-gara Belum Pasang Umbul-umbul Sambut 17 Agustus

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Senin (8/8/2022) pagi, tidak dapat menyembunyikan kekesalannya saat melintas di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang yang mendapati Organisasi Perangkat Daerah (OPD) belum mengindahkan memasang atribut umbul umbul menyambut HUT RI ke 77 tahun.

Ratu Dewa memberhentikan sejenak kendaraan dinasnya yang tengah melintas untuk menegur OPD yang ada di kawasan itu. “Harusnya sudah meriah dan semarak, padahal kita sudah mempunyai surat edaran dari Pusat, Provinsi serta Kota bahwa diharuskan memasang spanduk, umbul-umbul dalam perayaan HUT 17 Agustus,” tegasnya.

Dia menegaskan, saat rapat 1 Agustus lalu, seluruh OPD untuk segera memasang umbul umbul. “Selain itu, saya juga meminta pihak Dispora untuk membersihkan kantornya,” ujar Ratu Dewa.

Baca Juga :   Updata Covid-19 : Pasien Sembuh Total 70 Orang, Terkonfirmasi Positif di Sumsel Jadi 279 Kasus

Dia menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, karena ada intruksi Pemerintah Pusat untuk menyebar 10 juta bendera merah putih.

“Tentu, Kami Pemerintah Kota dan Provinsi sudah menyampaikan surat edaran tersebut, secara teknis sudah di atur pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang untuk mendistribusikan bendera,” ungkap Ratu Dewa.

Dia menambahkan, Kota Palembang mendapat 10 ribu bendera yang akan distribusikan ke seluruh warga Palembang.  “Ini tujuannya, untuk menyemarakkan 17 Agustus dan menumbuh semangat rasionalisme kembali,” tuturnya.

Pantauan di lapangan, masih banyak OPD di lingkungan Pemkot Palembang belum memasang umbul umbul untuk memghiasi kantornya dalam menyemarakan HUT RI ke 77 tahun ini. (nto)

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Untuk Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Sumsel Kenalkan JR Care Kepada Rumah Sakit Se Provinsi Sumatera Selatan
Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *