Banner Iklan Pemkab Muba September
Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Absen Pada Laga Pamungkas Hadapi PSMS Medan. Foto : mo sriwijaya fc
Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Absen Pada Laga Pamungkas Hadapi PSMS Medan. Foto : mo sriwijaya fc

Sayang, Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Absen Pada Laga Pamungkas Hadapi PSMS Medan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Dua pemain andalan Sriwijaya FC harus absen pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup 1 Putaran Kedua Liga 2 2023.

Di mana Sriwijaya FC bakal menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu, 17 Desember 2023 kick off pukul 15.00 WIB.

Kedua pemain Sriwijaya FC yang dilarang tampil akibat hukuman kartu merah adalah penyerang Yevhen Bokhashvili dan bek kiri Amabel Rahmansyah.

Ya, Yevhen Bokhashvili dan Amabel Rahmansyah mendapat kartu merah pada laga sebelumnya menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis, 30 November 2023 malam.

Yevhen Bokhashvili dapat kartu merah pada menit 85. Sebelum mendapatkan kartu merah, penyerang asal Ukraina ini berhasil menciptakan gol pada menit 75.

Baca Juga :   Liga 3 : Alhamdulillah PS Palembang Lolos 16 Besar

Gol tunggal Yevhen Bokhashvili menjadi penentu kemenangan Sriwijaya FC atas PSPS. Sekaligus membuka asa bagi Sriwijaya FC untuk lolos ke Babak 12 Besar Liga 2 2023.

Sedangkan kartu merah bagi Amabel Rahmansyah diterima pada menit 80. Sebelumnya Amabel Rahmansyah lebih dulu menerima kartu kuning pertama pada menit 57.

Meski bakal kehilangan dua pemain andalan tak membuat Sriwijaya FC ciut nyali. Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo tentu bakal mencarikan alternatif untuk mengisi posisi kedua pemain yang dikenakan kartu merah tersebut.

Sebab, kans Sriwijaya FC untuk menambah pundi-pundi poin hanya ada pada laga pamungkas ini. Dengan harapan setelah menang atas PSMS Medan bisa mengantongi menjadi 16 poin.

Baca Juga :   Jika Pertimbangan Satu Pulau, Sriwijaya FC Berpeluang Gabung Grup “Neraka”

Selain itu diharapkan mendapat mukjizat dari putusan PK (Peninjauan Kembali) Ketum PSSI Erick Thohir untuk menganulir sanksi pengurangan 4 poin yang didapat saat pertandingan menghadapi Semen Padang FC di kandang sendiri.

Sementara PSMS Medan yang berada di peringkat 3 klasemen sementara mengantongi 15 poin masih memiliki tiga laga sisa. Dua di antaranya laga kandang yakni Jumat, 1 Desember 2023 pukul 15.30 WIB: PSMS Medan akan menjamu pemuncak klasemen yang telah memastikan lolos 12 besar Semen Padang FC.

Kemudian Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 15.30 WIB: PSMS Medan akan menjamu PSPS Riau. Dan terakhir PSMS Medan akan melakoni laga away pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 15.00 WIB di kandang Sriwijaya FC. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *