Iklan Palembang Kota

Si Jago Merah Mengamuk di Alfamart Kayuagung

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini menghanguskan Toko Alfamart di Jl Raden Anum, Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Senin (18/4/2022) pukul 00.45 WIB. Satu jam Anggota Sat Pol PP OKI berjibaku nemadamkan api di toko yang berada di simpang Exit Tol Celikah.

Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten OKI, Drs. Abdurrahman melalui Kabid Damkar, Ajisman saat dikonfirmasi menceritakan berawal dari pihaknya yang mendapat informasi adanya kebakaran di Toko Alfamart, dan langsung mengerahkan personil Damkar menuju lokasi kejadian.

“Kita turunkan 16 Personil dengan menggunakan 1 unit mobil damkar besar dan 1 unit mobil damkar kecil untuk upaya pemadaman api,” bebernya.

Dilanjutkannya, peristiwa kebakaran yang terjadi di Alfamart Raden Anut, toko dalam keadaan sudah tutup dan tidak ada lagi pegawai yang masih berada di lokasi.

Baca Juga :   Ditabrak Tanker Asing, Jukung Muatan 3.650 Gelam Tenggelam di Selat Ajaran Banyuasin

“Karena itu kita kesulitan untuk menjinakkan api. Dengan terpaksa personil mendobrak pintu rolling dor dengan cara merusak kunci pintu dan memecahkan pintu kaca agar memudahkan personil memadamkan api di bagian dalam toko,” jelasnya.

Masih kata Ajisman, api menghanguskan isi toko dan sebagian bangunan minimarket, namun beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Waktu yang digunakan untuk pemadaman dan pendinginan api yaitu dimulai pada Pukul 00.50 WIB hingga pukul 01.45 WIB,” kata dia.

“Dugaan sementara penyebabnya berasal dari konsleting arus listrik, untuk kerugian materil belum dapat ditafsir berapa jumlahnya,” pungkas dia. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *