Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Sinergi Jasa Raharja dan Samsat Muara Enim II Sambut Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Viralsumsel.com, Palembang – UPTB Samsat Muara Enim II Gelumbang menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka monitoring rencana/program kerja dan capaian kinerja pemungutan pajak daerah semester 1 tahun 2022 dari sektor kendaraan bermotor wilayah Muara Enim II sekaligus pemantauan sarana dan prasarana sebagai pelayanan publik di kantor Samsat Muara Enim II. Senin (29/8/2022)

Kunjungan kerja Yang diketuai oleh M Yansuri S.IP selaku Ketua komisi III beserta jajaran ini disambut langsung oleh Kepala UPTB Samsat Muara Enim II Agus Firmasyah SE. Msi beserta jajaran dan didampingi Petugas Jasa Raharja Samsat Muara Enim II Chandra beserta perwakilan Satlantas Polres Muara Enim di Kantor Samsat Muara Enim II.

Baca Juga :   Herman Deru Gelontorkan Rp 100 Miliar Lebih untuk Infrastruktur OKU Selatan

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, dilakukan pembahasan tentang pencapaian kinerja Samsat Muara Enim II khususnya dalam penerimaan sektor pajak kendaraan bermotor dan juga rencana-rencana kedepan serta program kerja selanjutnya yang akan dilakukan dengan terus mengutamakan mutu pelayanan sesuai dengan tupoksi dari masing-masing Instansi yang ada di Samsat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Plt Kepala Perwakilan Lahat, Nila Febrianty menyampaikan Jasa Raharja berkomitmen untuk terus bersinergi bersama mitra kerja di kantor Samsat yang dalam hal ini adalah pihak Bapenda dan Kepolisian untuk bersama-sama memberikan kemudahan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat /wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaran bermotor dan SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pengesahan STNK tiap tahunnya, ujar Nila .

Baca Juga :   4 Ton Lebih Beras dari Gerakan Pramuka Bantu Masyarakat Sumsel Terdampak Corona

Dimana Jasa Raharja dalam hal ini sebagai perpanjang tangan pemerintah diberi amanah untuk mengelola dana SWDKLLJ ( Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ) guna memberi kepastian jaminan / Santunan bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas tutup Nila.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *