Iklan Pemprov Sumsel
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Belum Dapat Jadwal Pertandingan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Babak penyisihan grup Liga 2 putaran pertama akan berakhir pada pekan ini. Pada putaran kedua, seperti diketahui, tuan rumah di grup A bukan lagi Sriwijaya FC, melainkan PSPS Riau.

Pertandingan babak penyisihan grup A putaran kedua, akan dimainkan di Stadion Kaharudin Nasution. Sementara grup B tuan rumah adalah Rans Cilegon United dengan stadion Madya, Persis Solo tuan rumah grup C dengan stadion Manahan Solo dan Stadion Batakan pertandingan di grup D, dengan tuan rumah Persiba Balikpapan.

Pertandingan sendiri, rencananya akan dimulai digelar terhitung 1 November sampai 1 Desember nanti. Itu artinya, hampir serupa dengan putaran pertama, akan diselesaikan dalam waktu satu bulan.

Namun, disaat tuan rumah sudah ketok palu, termasuk rentang waktu pertandingan, jadwal pertandingan dan lawan Sriwijaya FC dan klub peserta lainnya nyatanya belum keluar.

Baca Juga :   Tak Ada Anak Emas di Sriwijaya FC, Evaluasi Hantui Lima Pemain Lokal Sumsel

Saat dikonfirmasi Wartawan www.viralsumsel.com, ke Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, dibenarkannya jika pada hari ini baru diputuskan tuan rumah di putaran kedua.

Belum ada ditentukan jadwal pertandingan dan lawan perdana dari Sriiwijaya FC di putaran kedua.  Klub lain juga belum ada jadwal pertandingan. “Tunggu, besok (hari ini, Red) jadwal putaran kedua Liga 2 keluar,” ucap pria berdarah minang ini. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *