Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Penyarang naturalisasi Sriwijaya FC, Guy Junior melakukan kontrak tanda tangan dengan manajemen Sriwijaya FC di sebuah rumah makan di Palembang, Sabtu (23/7/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/nto
Penyarang naturalisasi Sriwijaya FC, Guy Junior melakukan kontrak tanda tangan dengan manajemen Sriwijaya FC di sebuah rumah makan di Palembang, Sabtu (23/7/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/nto

Sriwijaya FC : Guy Junior Pilih Nomor Jersey “Hoki”

viralsumsel.com, PALEMBANG – Penyarang naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI) asal Kamerun, Guy Junior resmi berseragam Sriwijya FC. Mantan penyerang Bhanayangkara FC dan PSM Makassar ini sudah melakukan kontrak tanda tangan dengan manajemen Sriwijaya FC durasi selama satu musim di sebuah rumah makan di Palembang, Sabtu (23/7/2022) malam.

Guy Junior mengaku sedang bisa gabung dengan Sriwijaya FC. Meskipun Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC hanya berlaga di kompetisi sepak bola profesional Liga 2 musim 2022.

Guy Junior memilih jersey dengan nomor punggung 39 selama membela klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel). Pemain yang merintis karier sepak bola di Indonesia bersama PS Palembang pada musim 2005 ini memiliki alasan tersendiri kenapa memilih nomor punggung 39. Diantaranya nomor tersebut pernah menghantarkan klub yang dibelanya juara.

Baca Juga :   Atlet NPC Muba Siap Harumkan Nama Daerah, Peparprov III Sumsel Resmi Dimulai

Bukan nomor-nomor spesialis untuk pemain depan seperti no 9, 10, 7 atau 11. “Sudah lama aku ingin pakai nomor 39. Sebelumnya di Bhayangkara FC saya juga pakau 39. Mudah-mudahan di Sriwijaya FC, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan,” ungkap Guy Junior kepada wartawan viralsumsel.com.

Untuk target gol Guy Junior memasang target minimal 10 gol selama satu musim membela Sriwijaya FC. Selain itu misi pribadi Guy Junior ingin membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan. “Target saya ingin memberikan kemampuan terbaik setiap laga dan menghantarkan Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan,” tukas dia. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *