Iklan Palembang Kota
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Resmi Umumkan Pelatih Baru

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC resmi umumkan pelatih baru. Arsitek Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- yang baru adalah Liestiadi.

Pengumuman pelatih dilakukan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, Rabu (22/6/2022) sore.

“Hari ini sesuai janji kita akan mengumumkan pelatih, sejuah ini kita memiki banyak tawaran pelatih, namun jatuh pilihan kita pada coach Liestiadi,” kata Indrayadi dalam keterangan pers.

Kenapa pertimbangan ambil Liestiadi? Menurut Indrayadi karena pertimbangan rekam jejak. Secara lisensi A Pro. “Kita tahu A Pro adalah lisensi tertinggi di Indoneisia.

Pengalaman banyak terakhir melatih di Persikabo dari target lolos degradasi, bisa finis di 10 besar. Karena itu kita menilai pelatih ini yang bisa pegang Sriwijaya FC untuk tahun 2022,” terang dia.

Baca Juga :   Bank SumselBabel Digulung Surabaya Samator 2-3

Lebih lajut Indrayadi menyebut, Liestiadi dinilai memiliki karakter pekerja keras. “Beliau senang pemain muda. Rata rata 20-26 tahun, namun bukan berarti tua tidam mau. Namun lebih agresif. Kalau muda kita tahu sendii kalau punya daya tahan,” ujar dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *