Iklan Palembang Kota
Kapten SSB Putra Berlian Junior Sungai Lilin, M Yasin angkat trofi juara 3 Young Boy Cup 2022. Foto : viralsumsel.com/dev
Kapten SSB Putra Berlian Junior Sungai Lilin, M Yasin angkat trofi juara 3 Young Boy Cup 2022. Foto : viralsumsel.com/dev

SSB Putra Berlian Junior Sungai Lilin Juara 3 Young Boy Cup 2022  

viralsumsel.com, MUBA – Satu demi satu trofi kembali mengisi lemari piala Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Berlian Junior Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Terbaru SSB yang berhome base di Lapangan Sepak Bola Desa Berlian Makmur, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba ini angkat trofi juara ketiga turnamen sepak bola open se-Sumatera Selatan (Sumsel) U-13 Young Boy Cup 2022.

Dalam kejuaraan yang digelar di Lais, Kabupaten Muba ini SSB Putra Berlian Junio pada babak semifinal dikalahkan SSB Elang Emas dari Palembang. Elang Emas sendiri keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut.

Sebelumnya SSB yang dilatih Nanang Sumade, Agus Purnomo dan Hary “Kenyot” Sunyoto ini juga juara tiga di turnamen terbuka di Sekayu, Kabupaten Muba. Pelatih Kepala SSB Putra Berlian Junior Nanang Sumade mengatakan anak didiknya selalu mendapatkan pengalaman berharga dalam setiap turnamen.

Baca Juga :   Atlet Sumsel Persembahkan Emas Kedua Bagi Indonesia di SEA Games Filipina

“Anak-anak butuh jam terbang. Kita senang bisa ikut berpartisipasi dalam sebuah turnamen. Soal prestasi itu bonus. Paling penting bagaimana pembinaan bisa berjalan dan target utama bisa menjadikan mereka sebagai pemain-pemain professional,” ujar dia. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Onorionde Kughegbe John atau OK John. Foto : net

Sriwijaya FC Ditarawi Defender Naturalisasi asal Nigeria

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski hanya berlaga di Liga 2 nyatanya tidak membuat para pemain beken …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *