Iklan Palembang Kota
Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Abdi Reza Fachlewi Junus MH. Foto : viralsumsel.com/fir
Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Abdi Reza Fachlewi Junus MH. Foto : viralsumsel.com/fir

Target Kejari OKI Selesaikan Dugaan Perkara Korupsi Disbunak OKI

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Berbagai pekerjaan rumah yang tersisa menjadi target kedepan untuk diselesaikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ilir (OKI). Salah satunya dugaan perkara korupsi di Disbunak OKI yang  Kamis (7/4/2022), masuk tahap 1.

Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Abdi Reza Fachlewi Junus MH mengungkapkan, saat ini berkas perkara tengah dilakukan penelitian oleh jaksa dan dalam waktu dekat segera P21 untuk tahap 2 dilimpahkan ke Pengadilan Tipidkor Palembang.

“Ini semua tengah bekerja agar merampungkan berkas perkara tersebut,” terangnya disela-sela acara pelantikan Kasi Pidum dan Kasi Pidsus di kantornya.

Disinggung apakah tersangka akan segera ditahan sambung Reza masih menunggu kalau semuanya sudah rampung dan P21 maka perkara ini akan segera mendapatkan kepastian hukum. “Minta doanya semoga perkara ini segera selesai prosesnya,” harap dia.

Baca Juga :   Viral, Wanita Buka Baju dan Celana di Tengah Jalan Depan IGM Palembang

Ditambahkannya, tidak ada kendala dalam proses penyelesaian perkara ini, hanya memang dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian jangan sampai salah dalam menyelesaikan perkara ini nantinya.

Untuk itu kepada Kasi Pidus maupun Kasi Pidum yang baru dirinya langsung melakukan stracing karena baik keperjakaan rumah perkara pidum yang jumlahnya cukup banyak maupun perkara pidsus.

Hanya memberi tahu Kejari OKI menggelar serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang baru.

Adapun nama yang sertijam yakni Kasi Pidsus lama Achmad Arjansyah kepada M. Fajar Dian Prawitama, selanjutnya Kasi Pidum Lama Husni Mubaroq kepada M. Arief Yunandi. (fir)

Baca Juga :   Surati Bupati, Warga Panukal PALI Minta Kadesnya Dicopot

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *