Iklan Palembang Kota
Para pemain Tasamura selebrasi usai cetak gol di ajang LFC 2020 Regional Sumatera. Foto : viralsumsel.com/ril
Para pemain Tasamura selebrasi usai cetak gol di ajang LFC 2020 Regional Sumatera. Foto : viralsumsel.com/ril

Tasamura Klub Futsal Sumsel Puncaki Klasemen Sementara LFN Regional Sumatera

viralsumsel.com, MEDAN – Luar biasa. Tim futsal utusan Sumatera Selatan (Sumsel), Tasamura Futsal Team tampil trenginas dalam laga awal Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022 Regional Sumatera Babak 34 Besar Grup A.

Ya, klub juara LFN Zona Sumsel 2022 tersebut sukses  meraih hasil positif dalam tiga laga awal di GOR Mini Dispora Sumatera Utara (Sumut), Medan, 17-29 Juni 2022. Aksi gelilang Tasamura dimulai dengan mengalahkan Fun Soccer asal Jambi dengan skor 3-1.

Kemudian Tasamura Futsal Team berhasil melibas Dakrom United asal Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan kekdudukan 6-0. Lalu Tasamura pesta gol ke gawang Laskar Kelimutu dari Kepulauan Riau (Kepri) dengan skor telak 11-3.

Baca Juga :   Mundur dari Liga 3, Empat Sanksi Berat Menanti Persimura

Dengan raihan tiga kemenangan secara beruntun, Tasamura klub asal Sumsel ini nangkring di puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Sumsel juga menjadi tim paling produktif dengan cetak 20 gol dan hanya kebobolan 6 gol.

Sementara posisi kedua ditempati Riau capaian 7 poin, lalu posisi ketiga Aceh dengan 6 angka. Kemudian Sumatera Barat pada tempat keempat (3 poin), Kepri di posisi kelima (3 poin) dan Bengkulu pada tempat keenam 3 poin.

Lalu Jambi di tempat k-7 dengan capaian 3 poin. Tuan rumah Sumut dan Babel sama-sama belum meraih poin dan harus rela menempati posisi delapan dan sembilan klasemen sementara. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *