Iklan Pemprov Sumsel
Ilustrasi pencurian sepeda motor.. FOTO : MALANG TIMES
Ilustrasi pencurian sepeda motor.. FOTO : MALANG TIMES

Tega Curi Motor Tetangga, Warga Pagar Jati Lahat “Dilumpuhkan” Polisi

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Nasib sial dialami  Joni seorang warga  Pagar Jati, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat. Sebab motor miliknya hilang diduga dicuri seoarang yang ia kenal. Hal tersebut baru disadari dari seorang anaknya yang baru pulang dari sawah.

Ketika baru tiba di rumahnya, motor milik ayahnya sudah benar-benar tidak ada di tempatnya. Lalu ia mendapatkan informasi dari seorang warga sekitar bahwa ia melihat motor milik ayahnya dikendarai RD yang merupakan warga Pagar Jati juga.

Setelah mengetahui dari seorang saksi bahwa kendaraan tersebut telah dicuri Joni langsung melaporkan hal tersebut Ke Polsek Kikim Selatan. Setelah mendapati laporan dari korban bahwa motor miliknya telah dicuri oleh, Tim Polsek Kikim Selatan langsung bergerak memburu pelaku untuk dilakukan penangkapan, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :   Usai Bacok Tetangga Sendiri, Warga PALI Dibonceng Buser ke Kantor Polisi Dengan Penyesalan

Dalam upaya penangkapan yang dilakukan tim Polsek Kikim Selatan pelaku berupaya melarikan diri ke arah rawa-rawa di belakang rumah pelaku. Petugas berusaha menghimbau pelaku agar tidak melarikan diri, namun pelaku mengabaikan peringatan yang diberikan.

“Kami sudah 2 kali memberikan tembakan peringatan kepada pelaku, namun dirinya tetap saja tidak mengindahkan, akhirnya kami dengan tindakan terukur dan terarah terpaksa melakuan tembakan untuk melumpuhkan pelaku” ujar Kapolsek Polres Kikim Selatan AKP Freddy Rajagukguk,SH.

Setalah pelaku dilumpuhkan, tim Polsek Kikim Selatan akhirnya membawa pelaku ke Puskesmas Pagar Jati untuk dilakukan perawatan dan pengobatan, “Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kikim Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan,” tukas dia. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tujuh Rumah di Desa Talang Gerembu Lahat Habis Dilahap Api

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Ganasnya Si Jago Merah kembali hanguskan rumah warga. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *