Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Tekan Inflasi, Pemkab OKI Sudah 20 Kali Gelar Pasar Murah. Foto : viralsumsel.com/zep
Tekan Inflasi, Pemkab OKI Sudah 20 Kali Gelar Pasar Murah. Foto : viralsumsel.com/zep

Tekan Inflasi, Pemkab OKI Sudah 20 Kali Gelar Pasar Murah

viralsumsel.com, OKI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) telah meluncurkan serangkaian kegiatan bertujuan untuk menangani masalah inflasi yang tengah dihadapi saat ini.

Salah satunya melalui program pasar murah yang telah digelar sebanyak 20 kali guna meringankan beban masyarakat untuk membeli sembilan bahan pokok (SEMBAKO) selama bulan Ramadan.

“Operasi pasar murah dilaksanakan dalam bulan Ramadan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.” Kata Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya pada gelaran pasar murah di Desa Serigeni Baru, Selasa,(19/03/2024).

Ia menambahkan operasi pasar murah yang digelar terbuka untuk masyarakat umum, sehingga masyarakat bisa langsung membeli berbagai macam sembako yang disediakan dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga :   HUT RI Jelang Akhir Jabatan, Wabup Shodiq Pesan untuk Jaga Kebersamaan

“Operasi pasar murah yang dilaksanakan sangat terbuka untuk masyarakat umum dan bisa dibeli dengan harga yang murah. Kegiatan ini juga berkontribusi dalam rangka mengendalikan inflasi di daerah.” Ujarnya.

Pada kegiatan operasi pasar murah di Desa Serigeni Baru ditawarkan dengan harga sebelum-sebelumnya yaitu, 1.000 paket sembako yang dipasaran itu senilai Rp. 110.000 bisa dibeli dengan harga Rp. 70.000 serta 500 Paket Beras 5KG plus Minyak Goreng 1 liter hanya Rp. 65.000. (zep)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran. Foto ; viralsumsel.com/zep

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran

viralsumsel.com, OKI – Pj Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya kembali mengajak Aparatur Sipil Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *