Iklan Palembang Kota
Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi KPID Sumatera Selatan dalam rangka Sosialisasi ASO di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Senin (14/3/2022). Foto : viralsumsel.com/jun
Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi KPID Sumatera Selatan dalam rangka Sosialisasi ASO di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Senin (14/3/2022). Foto : viralsumsel.com/jun

Terima KPID Sumsel, Bupati Ogan Ilir : 30 April Siaran Analog Dihentikan

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Assisten III, Staf Ahli Bupati, dan Kepala dinas Kominfo menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan dalam rangka Sosialisasi Analog Switch Off (ASO) di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Senin (14/3/2022).

Usai terima audensi Panca Wijaya Akbar mengatakan 30 April 2022, akan diadakannya Analog Switch Off (ASO) atau menghentikan siaran analog dan mengganti dengan siaran digital.

“Dengan ada nya analog swicth off ini, saya memberi arahan kepada dinas terkait untuk mengundang para camat dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial dan baleho di setiap kecamatan,” kata Panca kepada awak media.

Baca Juga :   Festival Palembang Darussalam Digelar Juni, Jadi Sarana Edukasi Genarasi Muda

Mengingat lanjut Panca kemajuan jaman, dirinya berharap masyarakat bisa mempersiapkan ini. “Tentu ini untuk kemajuan kita bersama,” pungkas putra Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua KPID Sumsel Bapak Herpriadi, Bidang Perizinan KPID Sumsel Bapak Yul Pajri, Korbid Adm Pengawasan KPID Sumsel Bapak Rahmat Padila, Korbid Adm Kelembagaan KPID Sumsel Bapak Ramadhan, Dan Staf Bidang Kelembagaan KPID Sumsel Ibu Sartika. (jun)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas keberangkatan enam qori di Pendopoan Rumah Dinas, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Bangga, Walikota Prabumulih Berangkatkan Enam Qori Binaan Sendiri

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten I Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *