Iklan Pemprov Sumsel
Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza yang menyerahkan sebanyak 178 paket bantuan pangan bagi warga yang sedang isolasi secara mandiri, Jumat (13/8/2021). Foto : viralsumsel.com/devi
Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza yang menyerahkan sebanyak 178 paket bantuan pangan bagi warga yang sedang isolasi secara mandiri, Jumat (13/8/2021). Foto : viralsumsel.com/devi

Thia Yufada Beri Bantuan Pangan untuk Warga Isoman di Muba

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Jumat Berkah dan Berbagi, suasana inilah yang tampak dilakukan oleh Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza yang menyerahkan sebanyak 178 paket bantuan pangan bagi warga yang sedang isolasi secara mandiri yang layak menerima bantuan di Kecamatan se-Kabupaten Muba, Jumat (13/8/2021).

Bantuan tersebut, menurut Hj Thia Yufada dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 di Kabupaten Muba.

Kenapa dilakukan kegiatan tersebut, lanjut Thia karena memang sebetulnya kalau tidak 17 Agustus bantuan ini tetap pihaknya berikan. “Tapi kita ingat bahwa sejatinya 17 Agustus selalu disambut oleh warga dengan riang gembira dari anak-anak sampai yang tua banyak lomba dan sebagainya,” ujar Wanita Inspiratif Sumsel itu.

Baca Juga :   Unggul Satu Putaran, Anasrul Nahkodai PWI PALI

Thia juga berharap pengertian dari masyarakat kabupaten Muba agar tetap menahan diri, sudah dua tahun tidak ada keriaan, tapi tentunya peringatan ini tetap harus kita adakan tapi lain bentuknya yaitu sekarang bentuk adalah kepedulian terhadap sesama bagi warga yang isoman.

“Bantuan pangan ini adalah hasil sumbangan pribadi dari pengurus TP PKK Muba sebagai bentuk tali asih serta support kepada Warga yang mengisolasi diri secara mandiri. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi penerimanya,”ungkap Thia.

Terakhir, Thia juga minta kepedulian warga sekitar agar tidak mengucilkan para warga yang terjangkit. Ia juga ingatkan warga agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :   Panen Raya di P8 Lalan, Muba Sokong Ketahanan Pangan Nasional

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu-ibu TP PKK Kecamatan, saya perhatikan pak camat dan bu camat aktif dan peduli kepada warga dengan memberikan bantuan isoman secara door to door,”tandasnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kecamatan Lais, Susriati Demoon menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warga di kecamatan Lais.

“Alhamdulillah, untuk kecamatan Lais sendiri mendapatkan 15 paket bantuan pangan untuk warga isoman. Saya mewakili warga yang isoman mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bu Hj Thia Yufada. Kami warga Lais bangga atas perhatian dan kepedulian ketua TP PKK dan seluruh jajarannya. Semoga kebaikan yang diberikan kepada masyarakat kami dibalas Allah SWT dengan keberkahan kesehatan dan kejayaan,”pungkasnya. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

KPID Menggelar Kegiatan Literasi Media di Plaza Lematang Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *