Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024 Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024
Starting eleven Timnas Indonesia hadapi Thailand pada final leg pertama Piala AFF Suzuki 2021 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29 /12 /2021). Foto : AP
Starting eleven Timnas Indonesia hadapi Thailand pada final leg pertama Piala AFF Suzuki 2021 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29 /12 /2021). Foto : AP

Timnas Indonesia Bakal Uji Coba Resmi FIFA Hadapi Burundi Tim Peringkat 141 FIFA

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia akan uji coba resmi FIFA menghadapi negara peringkat 141 FIFA. Yakni Burundi. Di peringkat FIFA Burundi lebih baik 10 peringkat dari Indonesia yang menempati posisi 151 FIFA.

So, jika Indonesia dapat sukses meraih dua kemenangan di ajang ini, peringkat FIFA akan naik di edisi bulan depan. PSSI sendiri telah memastikan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai venue laga FIFA Match Day melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

“Setelah kami melakukan pengecekan langsung dan diskusi, kami memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai lokasi pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi, ” kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dilansir laman PSSI.

“Secara fasilitas Stadion Patriot Candrabaga lebih siap. Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga ada seperti lahan parkir, akses, dan lain-lain. Semoga pertandingan melawan Burundi nanti berjalan lancar, aman dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA, ” tambahnya.

Baca Juga :   Putri Garuda Muda Juara Bulutangkis Asia Beregu  

Tim asuhan Shin Tae-yong ini juga akan diperkuat pemain yang berlaga di luar negeri seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan. Burundi yang mayoritas pemainnya bermain di Liga Eropa akan tiba di Jakarta pada 22 Maret.

Hanya memberi tahu pada edisi terakhir FIFA Match Day tahun lalu, Indonesia dua kali melawan Curacao dengan skor 3-2 (24/9) dan 2-1 (27/9). (fia)

Iklan OKI

Check Also

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab. Foto : pssi

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23  harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *