Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Selebrasi para pemenang Turnamen Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022 edisi ketiga di Plaza Kantor Kemenpora Jakarta pada tanggal 29- 30 Oktober 2022. Foto : viralsumsel.com/ril
Selebrasi para pemenang Turnamen Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022 edisi ketiga di Plaza Kantor Kemenpora Jakarta pada tanggal 29- 30 Oktober 2022. Foto : viralsumsel.com/ril

Turnamen Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022 Selesai Digelar dan Sukses

viralsumsel.com, JAKARTA – Turnamen Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala  Menpora 2022 edisi ketiga rampung digelar. Turnamen olahraga olahbola yang bernaung di  Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) dibawah Komisi INORGA Petualangan dan Tantangan ini merupakan wadah bagi pemuda. Turnamen yang diikuti 10 Tim Putra dan 8 Tim Putri dari 7 Provinsi yang di helat di Plaza Kantor Kemenpora Jakarta pada tanggal 29- 30 Oktober 2022.

Sebagai Juara tim  Putri diraih Prodirect SSC Jakarta  dan Pengprov PERSSOCI Sumbar untuk tim putra. Kemudian runner up disabet Pengprov DKI Jakarta, dan peringkat ketiga diraih JC SSC Jakarta untuk kategori putri. Sedangkan runner up diraih Pengprov Perssoci DKI Jakarta dan peringkat ketiga jadi milik Pengcab Kota Surabaya, Jawa Timur untuk kategori putra. Para pemenang berhak nembawa pulang medali, piala, dan uang pembinaan, serta sertifikat.

Juara Turnamen Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022 merebut beberapa nominasi dan sukses membawa piala bergilir juga ke Sumatera Barat untuk menjadikan yang pertama menjuarai Turnamen Street Soccer Perssoci ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh pemain dan manajemen tim. Atas kerjasama semua, kita bisa membawa Piala Menpora ke ranah minang. Semoga ini menjadi bekal bagi tim Sumbar untuk event FORNAS 2023 di Jawa Barat nanti dan mempertahankan medali emas FORNAS di Sumatera Selatan lalu,” kata pelatih Tim Street Soccer Perssoci Sumbar, Sepri Reski, Minggu (30/10).

Baca Juga :   Menang Lagi, Muba Babel United Keluar Zona Degradasi

Juara baru kategori putri di raih oleh Pro Direct yang di bina oleh  Bapak Anto Sudaryanto yang didalam penyisihan kurang bagus dalam pertandingan tetapi di pertandingan berikutnya membawa perubahan tim secara optimal dan akhirnya menjadikan juara. Yang baru pertama kali berpartisipasi di Street Soccer langsung menyabet Juara dan meraih piala bergilir.

“Selaku Juara kami akan lebih mengembangkan street soccer di Jakarta Selatan Khususnya dan di Jakarta agar berikutnya dapat meraih prestasi di event2 Street Soccer PERSSOCI,” ujar Pembina tim Juara Putri Pro Direct,  Anto Sudaryanto.

Turnamen ini juga memberikan penghargaan atas prestasi individu. Pemain terbaik diraih Ade Oktaviani dari Pengprov PERSSOCI DKI Jakarta dan Ikbal dari Pengprov Sumatera Barat. Berhak mendapatkan medali. Lalu kiper wanita terbaik diraih dari Pengprov PERSSOCI DKI Jakarta dan kiper putra terbaik di raih dari Pengprov  Sumatera Barat.

“Terima kasih kepada Bapak Menpora RI (Zainudin Amali), Deputi III Kemenpora Bidang Pembudayaan Olahraga (Raden Isnanta), Dispora DKI Jakarta (Achmad Firdaus), KETUA Pengprov PESSOCI DKI Jakarta ( Dedi Supriyadi, S.I Kom dan sponsor-sponsor yang mendukung antara lain Extrajoss, Aqua, Counterpain PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia. Selain itu juga kami berterima kasih atas supportnya dan dukungan semuanya yang telah mensukseskan event ini,” terang Jaelani, Ketua Panitia Pelaksana Street Soccer Perssoci perebutkan Piala Menpora Ke-3.

Baca Juga :   10 Muharram Wartawan Polda Sumsel Santuni Anak Yatim

Event ini akan diadakan lagi di beberapa kota dan berkesinambungan terus menerus sehingga Street soccer semakin sukses dan selalu bertambah komunitasnya.

“Semoga berkelanjutan. Selamat kepada para juara. Semoga ke depan semakin banyak komunitas street soccer dan semakin banyak kejuaraan,” ujar Jaelani.

Dikatakan Jaelani, turnamen ini diikuti 10 tim putra dan 8 tim putri dari 7 provinsi. Ini adalah pelaksanaan tahun ketiga. Sebelumnya turnamen serupa digelar pada 2016 dan 2019. (ion)

Nominasi Turnamen Street Soccer PERSSOCI SPORT GEL PIALA MENPORA 2022 :

PUTRI :
TIM FAIR PLAY – BANGKA BELITUNG
PEMAIN TERBAIK – ADE OKTAVIANI (Pengprov PERSSOCI DKI JKT)
KIPER TERBAIK – RISKA JULIANTI (Pengprov PERSSOCI DKI JKT)

JUARA : Prodirect SSC
PERINGKAT KEDUA : Pengprov DKI Jakarta
PERINGKAT KETIGA : JC SSC

PUTRA :

TIM FAIR PLAY – PENGPROV DKI JKT
PEMAIN TERBAIK – IKBAL (Pengprov Sumatera Barat)
KIPER TERBAIK – Okinaldi Syahputra (Pengprov SUMATERA BARAT.

JUARA : Pengprov Sumbar
PERINGKAT KEDUA : Pengprov DKI Jakarta
PERINGKAT KETIGA : Pengcab Kota Surabaya – Jawa Timur

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *