Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Tingkatkan Sinergi Untuk Tumbuh Berkelanjutan, PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel Lakukan Kunjungan Kerja ke Bank SumselBabel

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama mitra kerja, kali ini PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan mengunjungi Kantor Pusat Bank SumselBabel bertempat di Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari No. 7 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I Jakabring Palembang pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022.

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Divisi Investasi dan Komite Investasi Kantor Pusat Jasa Raharja. Terlibat dalam kegiatan ini, Kepala Seksi Divisi Investasi PT. Jasa Raharja Rio Marthin Simorangkir, Kepala Seksi Divisi Keuangan yang merupakan Anggota Komite Investasi PT. Jasa Raharja Nur Istiqlal, didampingi Kepala Bagian Administrasi Hendra Fakhruddin dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi, dan TJSL PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel Diah Tiasprasetio.

Baca Juga :   Jasa Raharja Ikut Hadiri Rapat Penutupan Angleb 1443 H dan Halal Bihalal di Pelabuhan Tanjung Api-Api

Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Assistant Vice President Divisi Bisnis Komersial dan Institusi Dhanis Faisal, Divisi Treasury BSB Kantor Pusat, dan perwakilan dari BSB Kantor Cabang A. Rivai.

Dhanis Faisal menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan kerja kali ini. Dhanis menyampaikan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama yang sangat baik dengan PT. Jasa Raharja. Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala Bagian Administrasi Hendra Fakhruddin menyampaikan bahwa Jasa Raharja merupakan Badan Usaha yang diberikan amanah oleh pemerintah untuk melaksanakan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (DKLLJ), yang bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan alat angkutan penumpang umum atau kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca Juga :   Fitri Hadir Saat Kesulitan Minyak Goreng Dan Ingatakan Warga Jangan Beli Berlebihan

Dimana penerimaan atas dana program DPWKP dan DKLLJ tersebut diterima melalui Sistem SAMSAT dimana Bank Daerah sebagai bank yang ditunjuk dalam penerimaan dana di Kantor SAMSAT untuk di wilayah Sumatera Selatan oleh Bank SumselBabel.

Adanya kunjungan kerja ini Hendra berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta sejalan dengan program kerja Divisi Investasi Jasa Raharja tahun 2022 untuk menjajaki kerja sama dengan Bank SumselBabel untuk penempatan dana perusahaan sebagai langkah pengembangan aset dan penguatan finansial perusahaan. Selain itu, juga dapat saling berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, pungkas Hendra.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Agus Dharwah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel Saat Membuka POMNAS 2022 Di Kota Prabumulih. Foto : ist

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Resmi Buka Pamnas 2022, Ini Kata Agus Dharwah.

Viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pameran Nasional (Pamnas) Tahun 2022 sukses diselenggarakan. Pameran nasional ini dimeriahkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *