Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM meninjau lokasi kebakaran di Ruko Jati Sejahtera Kelurahan Pasar 1 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, berseberangan dengan Masjid Nur Arafah. Foto : viralsumsel.com/man
Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM meninjau lokasi kebakaran di Ruko Jati Sejahtera Kelurahan Pasar 1 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, berseberangan dengan Masjid Nur Arafah. Foto : viralsumsel.com/man

Turun Langsung, Pj Walikota Prabumulih H Elman Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

viralsumsel.com, PALEMBANG – Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM meninjau lokasi kebakaran di Ruko Jati Sejahtera Kelurahan Pasar 1 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, berseberangan dengan Masjid Nur Arafah.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Heriyanto, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dengan turun langsung ke lokasi, Jumat 10 Mei 2024.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang juga beberapa perlengkapan juga peralatan dari Taruna Siaga Bencana (TAGANA) sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah terhadap warga yang terdampak musibah.

“Sebagai bentuk prihatin pemerintah kota kepada kita disini mengunjungi, memberikan semangat, memberikan doa kepada warga yang terkena musibah ini yaitu pak Mulyadi,” kata Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM kepada wartawan usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga :   Bupati Ogan Ilir Hadiri Summit Kabupaten-Kota Sehat Indonesia

Pria yang merupakan Sekda Kota Nanas itu juga menyampaikan, meskipun dalam keadaan yang tengah diberi cobaan sang pencipta kita patut untuk bersyukur karena masih diberikan nikmat-nikmat lainya.

“Kita masih bersyukur karena kita masih di berikan nikmat oleh Allah SWT, masih di beri nikmat sehat kalo kita sehat artinya kita masih bisa berfikir untuk mencari rezeki lainnya, karena jodoh, maut dan rezeki itu sudah ketentuan Allah SWT,” tutupnya.

Sekadar informasi, Insiden kebakaran Ruko Jati Jaya Sejahtera Prabumulih yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman RT 03 RW 02 Kelurahan Pasar 1 Kota Prabumulih.

Dengan adanya insiden kebakaran di Ruko Jaya Sejahtera sehingga 4 unit pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api.

Baca Juga :   Cabai Merah Sumbang Deflasi Sumsel Bulan April

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Minggu tanggal 05 Mei 2024 sekira pukul 19.20 diketahui berasal dari lantai dasar ruko. Namun kerugian mencapai Ratusan juta, tepatnya Rp 250 juta.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kebakaran tersebut bermula dari api yang berasal dari aliran konsleting KWH meter listrik sehingga melahap isi dalam ruko yang berupa kendaraan R2 2 Unit, Mebel Kayu Jati, kasur dan peralatan yang terbuat dari Plastik. (man)

Iklan OKI

Check Also

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian. Foto : viralsumsel.com/dev

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

viralsumsel.com, SOLO – Dekranasda Muba turut ambil bagian dan eksis di ajang Expo produk UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *