Iklan Pemprov Sumsel
Suasana Terminal Batai Lahat tempat isolasi karyawan Pt Suprame. Foto : viralsumsel.com/kai
Suasana Terminal Batai Lahat tempat isolasi karyawan Pt Suprame. Foto : viralsumsel.com/kai

Usai Ditegur Keras Bupati Lahat PT Suprame Langsung Ikuti Arahan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Terkait banyaknya karyawan PT Suprame Energy Rantau Dedap (SERD) yang disidak Bupati Lahat Cik Ujang, SH di beberapa hotel dan penginapan yang ada di Lahat beberapa hari yang lalu.Bupati Lahat langsung panggil pihak PT SERD dan pada kesempatan itu bupati Lahat menegur keras karena PT SERD tidak berkordinasi dengan pemerintah Kabupaten Lahat.

“Jangan main-main dengan kami, kalian harus taati aturan covid yang ada di Lahat”, ujar Bupati Cik Ujang.

Ujang Sungkai sapaan yang biasa masyarakat Lahat kepada orang nomer satu di Lahat tersebut, mengarahkan untuk karyawan Pt Suprame isolasi di tempat yang sudah disediakan Di terminal Batai Lahat.

Baca Juga :   Hadiahi Jalan Penghubung dan Rumah Sakit Pratama untuk Kabupaten PALI

“Karyawan kalian itu sebaiknya isolasi di Batai saja, itu tempat yang sudah disediakan pemerintah Lahat sebagai tempat isolasi,” tambahnya saat rapat beberapa hari yang lalu.

Atas arahan tersebutlah Wartawan Viralsumsel.COM langsung mengecek ke lokasi isolasi yang berada di Batai, guna untuk mengonfirmasi apakah sudah ada karyawan Suprame di isolasi di Batai sesuai dengan arahan Bupati Lahat, Kamis (29/7/2021).

Saat di cek langsung ke lokasi isolasi yang berada di Batai wartawan Viralsumsel.com bertemu dengan petugas medis yang sedang bertugas di lokasi tersebut.

Wartawan menanyakan langsung ke petugas yang ada disana berapa jumlah yang isolasi disini?. “Disini ada 32 karyawan PT Suprame pak, mereka berada disini sudah 6 hari”, ujarnya.

Baca Juga :   Update 24 Juni : Positif Covid-19 Bertambah 14 Kasus Baru, Sembuh Bertambah 68 Orang

Wartawan kembali menanyakan lagi kepetugas medis tersebut apakah pihak perusahan sering mengecek karyawannya yang isolasi disini. “Sering pak mereka setiap kesini untuk melihat karyawanya yang sedang di isolasi disini”, ungkapnya.

Wartawan juga kembali menanyakan apa saja layanan yang mereka dapat saat isolasi?. “Mereka dapat vitamin juga makan tiga hari sekali. Disini juga kami mejaga dengan ketat agar mereka tidak kemana-mana, ada petugas Pol PP yang bertugas juga pak”, tutupnya. (oki)

 

 

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Mawardi Yahya Motivasi Guru-Guru se Sumsel 

  VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri peringatan HUT PGRI ke-76 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *