Iklan Pemprov Sumsel

Harnojoyo Bantu Keluarga Ibu Mega yang Sedang Isoman

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bantuan demi bantuan terus digulirkan oleh Pemerintah kota Palembang kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Salah satunya yaitu keluarga Ibu Mega yang merupakan warga di Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 30 Ilir Palembang.

Dalam hal ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo nampak langsung memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga ibu Mega dengan harapan dapat menjadi suatu motivasi dan semangat guna menjalani hari-hari selama Isolasi Mandiri.

“Kedatangan kita di sini sengaja memberikan sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi bagi meraka,” kata Harnojoyo, Kamis (29/7/2021).

Walikota Palembang dua periode itu juga menghibau kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani Isolasi Mandiri.

Baca Juga :   Heboh, Pempek Kapal Selam Isi Sabu-Sabu Diselundupkan ke Lapas

“Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman,” ujarnya.

“Alhamdulillah setelah kita lihat, kondisi fisiknya beliau bisa tegar dan semangat, dan mudah-mudahan sikap tegar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat kepulihan dari corona,” tambahnya.

Harnojoyo juga berharap, bahwa sikap tegar dan semangat dari ibu Mega dan keluarga tersebut juga dapat menjadi contoh bagi warga lain yang menjalani Isolasi Mandiri.

“Mudah-mudahan keluarga ibu Mega ini dapat segera pulih dan bisa kembali beraktifitas,” tungkasnya.

Diketahui, selain mengunjungi keluarga Ibu Mega yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang, orang nomor satu di kota Palembang itu juga lanjutkan pemberian bantuan di lokasi lainnya, yaitu kepada warga Kecamatan Gandus Palembang. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *