Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Dua remaja yang sempat duel di Depan Balai Desa Selapan Ilir lakukan perdamaian. Foto : viralsumsel.com/fir
Dua remaja yang sempat duel di Depan Balai Desa Selapan Ilir lakukan perdamaian. Foto : viralsumsel.com/fir

Video Sempat Viral, Dua Remaja Duel di Depan Balai Desa Selapan Ilir OKI Berakhir Damai

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sempat viral video perkelahian anak di Kecamatan Tulung Selapan yang terjadi pada hari Minggu (18/9/2022) sekira pukul 23.30 WIB di Depan Balai Desa Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berakhir damai.

Kapolres OKI AKBP Diliyanto SIK SH MH melalui Kapolsek Tulung Selapan AKP M Firmansyah SH mengatakan, pelakunya yakni R (13) warga Desa Petaling dan WF (15) warga Desa Kayuara keduanya.

“Ini merupakan kenakalan remaja kami damaikan di depan kedua orangtuanya,” terangnya kepada sejumlah awak media, Kemarin (20/9/2022).

Kedua orang pelaku bertemu dijalan kemudian bersama teman-temanya dan langsung menuju kearah lapangan depan balai Desa Selapan Ilir. Kemudian oleh teman-temannya kedua orang pelaku tersebut disuruh untuk berkelahi (berduel) dan direkam oleh teman pelaku.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Tiga Remaja Mesuji Raya, Buat Akun Tiktok Lempar Batu di Jalan Tol  

Sebelumnya pihaknya telah memerintahkan kepada Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas untuk segera mencari informasi terkait video viral perkelahian anak tersebut. Dan anggota sudah menemui orang tua pelaku dan Kepala Desa Petaling.

“Agar segera menyelesaikan permasalahan tersebut agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” sambung dia. Kondisi di lapangan susah kondusif dan keduanya berjanji tidak akan mengulangi kejadian tersebut.

Terpisah, Camat Tulung Selapan, M Saleh membenarkan kalau kedua pelaku sudah didamaikan Kapolsek Tulung Selapan. “Inikan kenakalan remaja dari hasil pemeriksaan keduanya tidak terpengaruh narkoba,” tukas dia. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Catat, Satlantas Polres OKI Gekar Operasi Zebra Musi 14 Hari

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Operasi Zebra Musi 2022 dimulai. Senin (3/10/2022) hingga (16/10/2022) mendatang atau 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *