Iklan Pemprov Sumsel
Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA lantik tujuh Pejabat Administrator Pemerintahan Kabupaten Lahat, Jumat (22/10/2021). Foto : viralsumsel.com
Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA lantik tujuh Pejabat Administrator Pemerintahan Kabupaten Lahat, Jumat (22/10/2021). Foto : viralsumsel.com

Wabup Lahat Lantik 7 Pejabat Adiministrator Kabupaten Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA lantik tujuh Pejabat Administrator Pemerintahan Kabupaten Lahat. Salah satunya Camat Gumay Talang.

Adapun tujuh pejabat administrator yang resmi dilantik ialah, Redi Septerson dilantik sebagai Camat Gumay Talang, Handi Astuti menjabat Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Pertanahan, Rahman Efendi menjabat Kepala Bidang Layanan Kepemudaan di Dinas Pemuda Dan Olaraga, Harpani Harun menjabat Kepala Bidang Pembudayaan Dinas Pemuda Dan Olaraga, Edi Oktob menjabat Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satuan Pol PP dan Damkar, Nazarudin menjabat Kabid Pengkajian, Pemerintahan, Ekonomi dan Sosial Budaya, Fajri Yansah Menjabat Kabid Perlindungan Dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial.

Baca Juga :   Dua Pertimbangan PKS Usung Panca Wijaya Akbar Gantikan AW Noviadi di Pilkada Ogan Ilir 2020

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lahat mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanat sesuai aturan yang berlaku dan mentingkan kepentingan masyarakat.

Jalankan amanah sebaik mungkin, ikuti aturan yang berlaku baik itu aturan daerah maupun aturan pusat dan utamakan kepentingan masyarakat banyak, ujar Bupati Lahat.

Wakil Bupati Lahat juga mengajak kepada semua jajaran pemerintahan kabupaten Lahat saling membahu mengahadap tantangan kedepan untuk mewujudkan pencapaian visi dan misi Kabupaten Lahat.

Pencapain visi dan misi Kabupaten Lahat mustahil bisa diwujudkan tanpa adanya kekompakan dan kerja keras semua sektor yang ada selu”upaten Lahat yang sejahtera dapat kita wujudkan, agar masyarakat dapat menjadi lebih sejahtera lagi”, tukasnya. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *